Sambut Paskah PAR Jemaat GKI Betania Mariadei Melaksanakan Hacking

0
91
Pemuda Anak Remaja ( PAR ) Jemaat GKI Betania Mariadei melaksanakan kegiatan hecking ( jalan santai ) dalam rangka menyambut perayaan Paskah

Paraparatv.id | Serui | Pemuda Anak Remaja ( PAR ) Jemaat GKI Betania Mariadei melaksanakan kegiatan hacking (jalan santai ) dalam rangka menyambut perayaan Paskah dengan mengambil titik star di Kampung Mantembu dan finis di Gereja GKI Betania Mariadei Kampung Mariadei. Sabtu, 3 April 2021.

Paulina Elisabet Wayoi Wakil Ketua PAR jemaat Betania Mariadei menjelaskan, kegiatan yang di mulai dari jam 8 pagi ini dengan melibatkan seratus lebih anak-anak yang tergabung dalam PAR, sebagai bentuk suka cita menyambut perayaan paskah dan mengajarkan anak-anak tentang pengorbanan Tuhan Yesus saat mau di salibkan demi menebus dosa-dosa umat manusia.

“hari ini kita memulai melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, yang pertama ini hecking, selain itu ada kegiatan-kegiatan lain yang di lakukan oleh persekutuan anak muda seperti kebangunan rohani, malam pujian dan juga dari persekutuan wanita yang melaksanakan kubur kosong”.tandas Paulina Elisabet.

Di tambahkan, untuk subuh dini hari ( minggu pagi ) sebelum melaksanakan ibadah paskah pertama, akan di lakukan jalan obor bersama.

Dalam kegiatan ini, turut hadir pula salah satu kaum millenial yapen Irvan Nasrullah yang sengajah menghadiri kegiatan ini untuk memberikan semangat bagi anak-anak sekolah minggu di Jemaat GKI Betania Mariadei yang sedang mengikuti kegiatan serta memberikan bantuan bingkisan snack kepada para peserta hecking.

“walaupun kami beda akan keyakinan, tapi inilah bentuk silaturahmi menjaga keharmonisan antar umat beragama, jangan pernah membeda-bedakan antar agama karena kita ini adalah saling saudara”.singkatnya. (Herman Betta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here