Sambut Paskah, Millenial IN Serahkan Bantuan Bama Ke Gereja GKPMI

0
85
Irvan Nasrullah saat menyerahkan secara simbolis bantuan bama kepada pihak Gereja GKPMI ( Gereja Kalvari Pantekosta Missi Indonesia ) El-Shaddai Serui Kota

Paraparatv.id | Serui | Menyambut perayaan Paskah 2021, salah satu kaum millenial di Kabupaten Kepulauan Yapen Muhammad Irvan Nasrullah melaksanakan kegiatan sosial, dengan memberikan paket sembako di Gereja GKPMI ( Gereja Kalvari Pantekosta Missi Indonesia ) El-Shaddai Serui Kota. Kamis (1/4/2021).

Irvan sapaa akrabnya mengatakan, kunjungan kasih ini, sebagai wujud perhatian dan sebagai pelayanan kasih untuk jemaat terlebih bagi anak-anak sekolah minggu yang akan melakukan kemping.

 “tentunya sebagai kaum millenial harus bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, bantuan ini juga sebagai bentuk rasa peduli dalam bertoleransi antar umat beragama khususnya bagi adik adik yang akan melakukan kemping menjelang paskah”.tandas Irvan.

Dirinya berharap, tidak melihat dari apa yang ia di berikan namun bagaimana bisa terus bersilaturahmi sebagai anak bangsa indonesia tanpa memandang suku, ras, agama dan budaya.

Irvan berharap pula kepada seluruh anak muda yang ada di yapen, untuk dapat terus menjunjung tinggi toleransi antar umat betagama yang harmoni dalam Keberagaman. “kami harus tunjukan, sebagai kaum juga bisa melakukan kegiatan sosial, juga dalam menjaga tali persaudaraan antar umat beragama serta kaum millenial sebagai penggerak perubahan”.

Sementara itu ibu gembala Gereja GKPMI ( Gereja Kalvari Pantekosta Missi Indonesia ) El-Shaddai Pdt. Ruth Waromi menyampaikan terima kasih atas kepuliannya dan sangat bangga atas kegiatan sosial dari anak muda tersebut.

Selaku hamba Tuhan berpesan pula agar, jiwa yang masih sangat muda ini dapat di manfaatkan dengan baik dalam melakukan hal-hal positive.

“kami sangat bangga, ada anak muda yang sangat peduli akan kegiatan sosial seperti ini, kiranya apa yang di berikan ini dapat menjadi pahala untuk dirinya dan tetap menjadi anak muda yang baik”.harapnya dengan singkat.  (Herman Betta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here