Menuju Timnas, PSSI Seleksi Puluhan Pemain Anak Papua

0
145

Paraparatv.id | Jayapura | Puluhan pemain sepak bola U-16 tahun dari Papua dan Papua Barat,  jalani seleksi di lapangan Mahacandra Universitas Cenderawasih Jayapura, Sabtu 24 April 2021.

Seleksi pemain U-16 diikuti sebanyak 44 pemain, dari club bola Papua dan Papua Barat   dilakukan dengan pembagian 4 tim dengan waktu tanding 2 x 30 menit.

Pencari Bakat PSSI Rully Nere yang memimpin jalannya seleksi telah melihat sejumlah pemain muda berbakat yang ditergetkan akan menjalani seleksi nasional pada akir april 2021.

Dirinya berharap dari hasil ini, akan membawa 6-7  pemain berbakat dari Tanah Papua yang akan bersaing di seleksi timnas U-16.

Legenda bola nasional dan Persipura Jayapura ini menjelaskan, seleksi nasional u-16 akan dilakukan di lapangan D senayan, tanggal 28 April 2021.

Seleksi dilakukan untuk mempersiapkan kerangka tim nasional indonesia jelang piala AFF Agustus mendatang di Indonesia dan jelang piala dunia U-16.

Diketahui sebelumnya, tim pencari bakat pssi telah menggelar seleksi yang dipusatkan di provinsi Nanggroh Aceh Darusalam dan berhasil menjaring 2 pemain U-16 dari 100 peserta untuk mengikuti seleksi nasional 24-25 april 2021.

Tim Liputan Mengabarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here