Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Ibadah Keluarga Besar DPRD Yapen Bersama PAM Pniel Serui Pantai YR Berharap Kaum Milenial GKI Jadi Perubahan Bangsa

93
×

Ibadah Keluarga Besar DPRD Yapen Bersama PAM Pniel Serui Pantai YR Berharap Kaum Milenial GKI Jadi Perubahan Bangsa

Sebarkan artikel ini
Suasana Ibadah Keluarga Besar DPRD Yapen Bersama PAM Pniel Serui Pantai
Example 468x60

Paraparatv.id | Serui | Masih dalam rangka perayaan paskah, keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Yapen melakukan ibadah bersama Persekutuan Anggota Muda ( PAM )  Jemaat GKI Pniel Serui Pantai, di awali kegiatan hecking ( jalan santai ) bersama  dengan beberapa kelompok PAM Gereja GKI di kota serui yang mengambil titik star di stadion marora serui dan finis di tempat wisata manabay.  Sabtu (10/4/2021).

Ketua DPRD Kabupaten Yapen Yohanis Raubaba kepada warga wartawan mengatakan, sebagai umat manusia tentunya harus tetap mengucap syukur atas anugerah yang di berikan oleh Tuhan dan tidak lupa harus selalu beribadah dan itu adalah kewajiban sebagai umat Tuhan.

“kami dari DPRD kabupaten yapen melaksanakan ibadah ini sebagai bentuk ucapan syukur  atas semua anugerah tuhan kepada umatnya, hadir juga anggota dewan lainnya untuk bersama-sama beribadah baik itu yang beragama muslim maupun nasrani, itu sebagai bentuk bertoleransi antar umat beragama di yapen”.tandas Yohanis Raubaba.

Dalam kesempatan ini juga, sebagai Ketua DPRD Kabupaten Yapen memberikan apresiasi kepada pemuda pemudi nasrani yang tergabung pada Persekutuan Anggota Muda (PAM)  dari beberapa gereja yang ikut ambil bagian ini, dimana dengan semangat jiwa muda melakukan jalan bersama walaupun di guyur hujan deras.

“mereka (PAM) sangat luar biasa semangatnya, tidak menunjukan patah semangat berjalan dengan jauh sambil bernyanyi memuji kemuliaan nama tuhan, kami berharap generasi milenial ini GKI ini menjadi panutan keluarga juga sebagai generasi perubahan daerah maupun bangsa indonesia”.(Herman Betta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *