Gubernur LE ajak 34 duta olahraga berkunjung ke PON XX Papua

0
141
Gubernur Papua Lukas Enembe (tenga) bersama ketua-ketua Sub PB PON merauke, Mimika, Jayapura dan Kota Jayapura.

Paraparatv.id | Sentani | Dalam rangka mensukseskan event bergengsi 4 tahunan ni, gubernur papua, Lukas Enembe mengajak 33 duta olahraga yang hadir dalam Chef de Mission meeting II untuk mengirim seluruh kontingennya ke Papua.

“Saya ingin menyampikan bahwa Papua aman, jangan ragu datang ke Papua, papua mau prestasi silakan datang, kita siap terima,” ucap Gubenur Papua, Lukas Enembe saat memberikan sambutan pada acara Chef de Mission Meeting II PON XX tahun 2021, di Suni Hotel Sentani, Rabu, 7 April 2021.

Gubernur mengatakan, PON XX di Tanah Papua merupakan suatu kebanggaan masyarakat papua, Karena selama puluhan tahun papua baru saat inidiberikan kesempatan.

“Masyarakat Papua merasa bangga, menjadi tuan rumah karena harga diri ada di PON Papua,” jelas Lukas Enembe.

“Papua tidak ada ancaman atau gangguan apapun kepada seluruh peserta,”tambah  Orang nomor satu Papua ini.

Pada kesempatan itu, gubernur Papua Lukas Enembe membuka dengan resmi Chef de Mission meeting II yang dilanjutkan dengan penyerahan bendera PB PON kepada ketua-ketua SUB PB PON sebagai penanggung jawab suksesnya penyelenggaraan PON yang diterima oleh Bupati Mimika, Bupati Merauke, Bupati Jayapura dan Wali Kota Jayapura. di hadiri 33 Peserta PON XX tahun 2021. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here