Example floating
Example floating
Peristiwa

Bagi bagi Takjil, Politisi Partai Hanura Papua ini ingin lebih dekat dengan Masyarakat

101
×

Bagi bagi Takjil, Politisi Partai Hanura Papua ini ingin lebih dekat dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Politisi DPD Partai Hanura provinsi papua yang juga anggota DPRP Papua Fadly Nasrullah saat membagikan bingkisan takjil kepada masyarakat
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Momentum bulan puasa pada Ramadhan 1442 H, dimanfaatkan oleh politisi DPD Partai Hanura Provinsi Papua Fadly Nasrullah untuk berbagi 700 paket Takjil buka puasa kepada Masyarakat yang melintas di alun-alun kota Serui. Rabu, 21 April 2021.

Anggota DPRP Papua komisi IV ini mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil tersebut sebagai bentuk keinginan pribadinya juga dari partainya untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat.

Kegiatan tersebut di hadiri para anggota Forum Nusantara kabupaten kepulauan Yapen.

“Di bulan suci ramadhan ini kita ingin supaya bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan masyarakat juga lebih merasa dekat dengan kita sebagai wakil rakyat di DPRP Papua”.ucapnya.

Kegiatan pembagian takjil tersebut ini juga sebagai bentuk kepedulian sebagai anggota dewan terlebih partai Hanura kepada seluruh masyarakat lebih khusus umat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“ini bentuk kepedulian dan keinginan untuk bisa berbagi dengan nasyarakat di saat bulan puasa ini khususnya kepada umat muslim yang sedang berpuasa dan bukan umat muslim saja, seluruh lapisan masyarakat yang lewat siapapun itu, kami berikan takjil juga ada pembagian masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker”.tegasnya.

Sementara itu, Marwin salah satu masyarakat yang merupakan orang asli papua sangat senang dan mengungkapkan, apa yang di lakukan oleh anggota dewan tingkat provinsi ini, sangat positive sekali.

“kami lihat beliau sangat peduli dengan masyarakat, terbukti bukan hanya saja saat bulan puasa ini tapi tiap bulannya ia turun ke serui untuk laksanakan kegiatan bersama masyarakat, dan sore ini kami walaupun bukan umat muslim juga di berikan takjil, sangat luar biasa seklai toleransi agamanya”.(Herman Betta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *