Example floating
Example floating
Berita Video

Akirnya, Takuya Merumput Bersama Boas dan Kolega

60
×

Akirnya, Takuya Merumput Bersama Boas dan Kolega

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemain gelandang persipura Jayapura, Takuya Matsunaga akirnya bisa merumput bersama punggawa merah hitam di stadion Mahacandra Universitas Cenderawasih, Jayapura.

Hal itu nampak pada latihan pagi yang digelar bersama sang arsitek coach jacksen, pada kamis pagi, 8 April 2021. Baru bergabungnya sang samurai ini, lantaran harus menjalani isolasi mandiri di Jakarta selama lima hari, setelah melakukan perjalanan panjang dari negeri Sakura Jepang.

Setelah menjaalani protokol kesehatan, Takuya Matsunaga yang akrab disapa dengan Taki mengatakan cukup jenuh selama dirinya menjalani karantina. Namun pemain dengan tinggi 1,75 meter ini, selalu mengisi waktu luang dengan berolahraga dan menonton bola.

Hingga masa waktu karantina dihabiskan dirinya langsung ke Jayapura, untuk menjalani pemusatan latihan bersama tim kebanggaan Persipura mania. Bergabungnya Takuya Matsunaga semakin melengkapi skuad pasukan merah hitam dalam menghadapi babak play off piala AFC yang akan bergulir pada 19 mei mendatang.

Tim Liputan

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *