Akirnya, Takuya Merumput Bersama Boas dan Kolega

0
84

Paraparatv.id | Jayapura | Pemain gelandang persipura Jayapura, Takuya Matsunaga akirnya bisa merumput bersama punggawa merah hitam di stadion Mahacandra Universitas Cenderawasih, Jayapura.

Hal itu nampak pada latihan pagi yang digelar bersama sang arsitek coach jacksen, pada kamis pagi, 8 April 2021. Baru bergabungnya sang samurai ini, lantaran harus menjalani isolasi mandiri di Jakarta selama lima hari, setelah melakukan perjalanan panjang dari negeri Sakura Jepang.

Setelah menjaalani protokol kesehatan, Takuya Matsunaga yang akrab disapa dengan Taki mengatakan cukup jenuh selama dirinya menjalani karantina. Namun pemain dengan tinggi 1,75 meter ini, selalu mengisi waktu luang dengan berolahraga dan menonton bola.

Hingga masa waktu karantina dihabiskan dirinya langsung ke Jayapura, untuk menjalani pemusatan latihan bersama tim kebanggaan Persipura mania. Bergabungnya Takuya Matsunaga semakin melengkapi skuad pasukan merah hitam dalam menghadapi babak play off piala AFC yang akan bergulir pada 19 mei mendatang.

Tim Liputan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here