Masa Reses FN Dengar Aspirasi Masyarakat Di Sarawandori

0
159
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPR Papua) Komisi IV Fadly Nasrullah dari Partai Hanura saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat di Kampung Sarawandori Distrik Kosiwo

Paraparatv.id | Serui | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPR Papua) Komisi IV Dari partai HANURA Fadly Nasrullah mengisi masa reses di Kabupaten Kepulauan Yapen dengan mengunjungi masyarakat untuk menyerap berbagai aspirasi dan harapan-harapan masyarakat.

Pada reses hari pertama ini, Fadly Nasrullah mengunjungi masyarakat di Kampung Sarawandori Distrik Kosiwo, tepatnya di Gereja Bethel Indonesia ( GBI ) Jemaat Ebenhaezer Sarawandori. Rabu, 10 Maret 2021.

Pdt. Tomas Karubaba selaku gembala Bethel Indonesia ( GBI ) Jemaat Ebenhaezer Sarawandori menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan anggota DPR Papua secara langsung dan bertemu masyarakat.

Ada beberapa masukan-masukan yang dirinya menyampaikan secara langsung yaitu kondisi gereja yang sudah lama dan membutuhkan adanya renovasi pada bagian atap dimana seng sudah berkarat serta plafon yang telah rapuh. selain pula Pdt. Tomas Karubaba menyampaikan terkait pendidikan dimana meminta agar dapat di bangun pagar Sekolah juga memasang tehel di SD YPK Efata Sarawandori, adanya perhatian untuk para pemuda di kampung sarawandori, dan secara umum di sampaikan sampai saat ini belum memadai secara merata air bersih di kampung sarawandori baik sarawandori I maupun sarawandori II.

“kami berharap apa yang di sampaikan dapat di perhatikan, tentunya dana bantuan desa yang di berikan oleh pemerintah selama ini sudah di gunakan dengan baik untuk masyarakat, namun dengan kunjungan anggota DPR Papua ini, bisa memperjuangkan harapan masyarakat di seluruh Kampung sarawandori”.harapnya.

Sementara itu anggota DPR Papua Komisi IV Fadly Nasrullah, mengatakan aspirasi yang di terima akan disampaikan ke pemerintah sebagai masukan untuk menjadi pertimbangan dalam mengambil kebijakan pembangunan bahkan akan di perjuangkan pada tingkat Provinsi khususnya di sampaikan saat melakukan rapat paripurna di DPR Papua.

“Semua penyampaian aspirasi masyarakat merupakan real yang ada, maka tentunya semua itu akan di perjuangkan untuk masyarakat”.tandas Fadly Nasrullah politisi Hanura tersebut.

Untuk pembanguna pagar sekolah sendiri, di sampaikan akan membantu dalam menyiapkan material guna dapat di bangun pagar sekolah juga memperbaiki beberapa kerusakan sekolah yang ada.

“kami sempat melihat sekolah itu, memang tidak ada pagar sekolah dan harus di bangun pagar merehab beberapa bagian lainnya”.

Selain melakukan pertemuan bersama masyarakat, Fadly Nasrullah juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terlebih dapat mengurangi beban ekonomi di masa pandemi corona. (Herman Betta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here