DPW Partai Bulan Bintang Gelar Pelantikan dan Orientasi Kepengurusan DPC Se Papua

0
124
Sekjend PBB, Alfriansyah Noor bersama Ketua DPW PBB Fransiskus X Magai dan pengurus DPC Se Papua, Jumat, (26/3/2022).

Paraparatv.id | Jayapura | Sebanyak 28 Ketua DPC Kabupaten dan 1 Kota resmi dilantik oleh Ketua DPW Partai Bulan Bintang, Fransiskus X Magai yang didampingi Sekjend Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang, Alfriansyah Noor, di salah satu hotel di Kota Jayapura, Jumat, 26 Maret 2021.

Sekjend DPP Partai Bulan Bintang, Alfriansyah Noor, mengatakan Partai Bulan Bintang tengah melakukan konsolidasi dan perbaikan infrastruktur partai dengan melantik ketua DPC Papua untuk bersama melakukan program kerja menyongsong tahapan pemilu 2024.

“Semoga persiapan 2024 lebih maksimal. Kita berharap di Provinsi Papua minimal kita punya 4 kursi, di DPR RI minimal kita 1 kursi dan di setiap Kabupaten/Kota kita berharap ada yang 3 dan 2 kursi, itu harapan kita,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, bersyukur masyarakat Papua bersedia bekerja sama membesarkan partai sesuai AD/ART PBB dengan mengangkat masyarakat Papua untuk menjadi pemimpin di daerah, artinya seluruh masyarakat bisa ikut andil menjadi pengurus maupun kader partai tanpa terkecuali.

Sementara, Ketua DPW Partai Bulan Bintang, Fransiskus X Magai, menjelaskan akan mengerjakan program kerja sesuai petunjuk DPP, diantaranya memperbaiki infrastrukur partai yang telah dilaksanakan.

“Kita telah melantik 28 DPC Kabupeten dan 1Kota, yang mana bagian dari infrastruktur partai dan sesuai petunjuk Dewan Pimpinan Pusat,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Fransiskus akan mendorong semua DPC agar segera bergerak melakukan konsolidasi di tingkat bawah serta hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk menghadapi verifiaksi di tahun 2024.

“Kita di DPW sudah 100 persen siap menghadapi verifikasi, tinggal bagaimana mengatur strateginya untuk menghadapi verifikasi. Kita antusias bahwa 2024 akan meraih suara dan kemenangan pada pemilihan legislatif,” pungkasnya. (Kris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here