Berkeliaran tanpa prokes, 193 warga kota Jayapura terjaring Satgas Covid 19

0
124
Salah satu warga kota Jayapura terjaring Satgas Covid 19, dan jalani Tes Antigen oleh Tim medis, Sabtu 13 Maret 2021

Paraparatv.id | Jayapura | Sebanyak 193 Warga Kota Jayapura terjaring Razia penegakan Protokol Kesehatan dan Pembatasan aktifitas Jam malam, yang dilakukan tim Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Kota Jayapura, Sabtu, 13 Maret 2021.

193 warga yang terjaring dengan bermacam pelanggaran harus menjalani rapit antigen dan 3 warga dinyatakan posisitif.

“Kami dari kesehatan, dibagi dua tempat, abepura dan jayapura utara dan selatan, dijayapura utara dan selatan dijaring 127 Warga, kemudian di abepura sebanyak 66 warga, jadi totalnya yang kita tes rapit 193 dan tiga orang terjaring positif,” ungkap Kepala Dinas Keehatan Kota Jayapura, dr. Ni Nyoman Sri Antari, usai melakukan Razia penegakan Hukum pelanggara Prokes dan jam Malam, Sabtu, (13/03)

“Dan kita bawa, ditangani di LPMP kotaraja, akan diberikan obat, jika dicek PCR negatif ketiga warga akan kita pulangkan,”tambah dr Ni Nyoman.

Selama dilakukan razia penegakan hukum Protokol Kesehatan dan Pembatasan aktifitas Jam malam, satgas covid 19 kota jayapura telah mengarantina sebanyak 2 warga kota jayapura yang sementara ditangani tim medis di LPMP Kotaraja, dan masih menunggu hasil Swab PCR.

“selama kita melakukan penjaringan dilapangan, kami telah mengarantina sebanyak 5 warga yang saat ini ditangani tim medis,”ungkap dr. Ni Nyoman.

Dirinya berharap kepada warga kota Jayapura agar mematuhi prokes kesehatan, dan bertanggung jawab terhadap diri sendiri dan orang lain.*(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here