Alumni 96 SMP Negeri 7 Jayapura, Serahkan Bantuan Jam Dinding ke sekolah

0
197
ALumni SMP negeri 7 Jayapura angkatan 96 saat menyerahkan jam dinding kepada Kepla sekolah Sudarmo.

Paraparatv.Id | Jayapura | Alumni angkatan 1996 smp negeri 7 jayapura atau smp negeri 3 jaman, memberikan bantuan berupa jam dinding  ke sekolah, yang diterima langsung oleh kepala sekolah SMP Negeri 7 Jayapura, Sudarmo,  Rabu, 31 Maret 2021.

Sekretaris Alumni Angkatan 96, Roy Jefri Okoka, mengatakan penyerahan 7 Buah jam dinding untuk ruang kelas, diharapkan dapat bermanfaat bagi guru dan siswa dalam proses belajar mengajar.

“kami mohon maaf atas keterlambatan penyerahan jam dinding yang baru dilaksanakan pada hari ini, mewakili teman-teman alumni 96, kami harap jam dinding walau tidak mewah, bisa bermanfaat bagi guru dan siswa selama melakukan belajar bengajar di ruang kelas,” kat Roy, saat di konfirmasi, Rabu (31/03).

Diharapakan bantuan ini dapat diterima dan dirawat menjadi asset sekolah, sehingga bisa memotifasikan para siswa dalam menghargai waktu selama menibah ilmu di SMP negeri 7 Jayapura.

“iya kita berikan jam dinding karena memiliki fungsi yang sangat baik untuk kelangsung belajar mengajar, karena dengan adanya jam dinding kita bisa mengetahui dan menghargai waktu kita sehingga bisa disipilin,”ungkap Roy.

Kehadiran kami juga, untuk memberikan dukungan dan motifasi bagi siswa dan guru agar siswa yang lulus dari sekolah ini memiliki kualitas ilmu yang bisa bermanfaat bagi dirinya, keluarga dan bangsa.

“Kami harapkan, bantuan ini bisa berguna dan menjadi motivasi bagi siswa, untuk belajar lebih giat sehingga menjadi prestasi yang berguna, dan kelak bisa kembali berkontribusi untuk kampus atau sekoah kita,”tambah Roy.

Sementara itu, kepala sekolah SMP Negeri 7 Jayapura, Sudarmo mengapresiasi bantuan yang di berikan alumni smp angkatan 96.

“Terima kasih untuk angkatan 96, Tuhan berkati dan di beri kesehatan serta Tuhan melimpahi rejeki untuk angkatan 96, semoga kita diberkati dalam pekerjaan,”ucap Sudarmo.

Sudarmo menambahan bantuan yang diberikan Bukan dilihat dari apa yang kitat serahkan namun apa yang  berikan sangat bermanfaat bagi sekolah.

Untuk diketahui, alumni smp negeri 7 Jayapura angkatan 96 selain menyerahna bantuan jam dinding, telah melakukan renovasi pengecetan gapura dan pagar sekolah, yang dilakukan serentak bersama sejumlah alumni setiap angkatan dalam rangka meriahkan HUT dan Reuni akbar SMP tahun 2021. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here