Demo Dukung Keberlanjutan Otonomi Khusus Dan DOB

0
101

Paraparatv.id | Jayapura | Aliansi Pemuda Merah Putih Indonesia (APMP) Provinsi Papua, menggelar aksi unjuk rasa di Taman Imbi, Kota Jayapura, dukung Keberlanjutan Otonomi Khusus dan Pemekaran Daerah Otonom Baru di Provinsi Papua.

Aksi unjuk rasa tersebut untuk meminta Pemerintah Pusat menanggapi berbagai isu yang sedang berkembang di Papua, seperti Perpanjangan Otonomi Khusus, Pemekaran hingga Kondisi Stabilitas Keamanan yang menyebabkan terganggunya ekonomi yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat di Provinsi Papua.

Ketua Alinasi Pemuda Merah Putih Indonesia Provisni Papua., Ali Kabiay Mengatakan, banyak dinamika yang akhir-akhie ini terjadi di Papua, oleh sebab itu kami dari Aliansi Pemuda Merah Putih Indonesia Provisni Papua, menyuarakan hal ini, agar menjadi perhatian semua pihak, khususnya Pemerintah Pusat.

Ali Kabiai merincihkan, keberlangsungan Otonomi Khusus dan Pemekaran Daerah Otonomi Baru di Provisni Papua sangat berpengaruh, bagi Masyarakat Papua, oleh karena itu kami Aliansi Pemuda Merah Putih Indonesia sangat mendukung langka-langka Pemerintah Pusat untuk mensejahterakan Masyarakat Papua.

“Kami mendukung Otsus dan Pemekaran Daerah Otonomi Baru, karena itu dapat merangsang kemajuan di setiap Kabupaten-Kota di Papua,” tegasnya.Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here