“Persipura Menutup Diri Untuk Bank Papua”

0
250
Tim Persipura Jayapura (dok: paraparatv.id)

Paraparatv.id | Jayapura | Manajemen Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura, melalui manajer tim, Rudi Maswi menyampaikan, Persipura Jayapura “menutup diri” untuk Bank Papua. Pernyataan tersebut disampaikan Rudi Maswi melalui sambungan telpon kepada paraparatv.id, Jumat 29 Januari 2021, di Jayapura.

“Kami menutup diri untuk Bank Papua, harap ditulis, ” Tegas Rudi Maswi.

Penegasan Manajemen Persipura ini, terkait adanya tunggakan Bank Papua kepada tim Persipura sebesar 5 milyar rupiah, yang hingga kini belum direalisasikan.

Menurut Rudi Maswi, bila Bank Papua tidak merealisasikan tunggakan mereka ke Persipura, Manajemen Bank Papua tidak usah berharap Manajemen Persipura untuk memasukan proposal ke Bank Papua untuk menjadi sponsor Tim Persipura di pentas liga AFC.

“Manajemen Persipura tidak lagi berharap ke Bank Papua, untuk mensponsori Boas Solossa dan kolega di Piala AFC, ” tutur Manajer Persipura.

Ditambahkan Bos Sumber Makmur ini, PT Persipura Papua siap untuk duduk bersama Bank Papua, guna menyelesaikan masalah tunggakan secara terbuka, dan disaksikan para kuli tinta, agar publik pencinta Persipura memahami duduk persoalan yang sebenarnya.

“Kami, Manajemen Persipura siap, bila Manajemen mau duduk bersama dan bersedia menunjukan berkas atau bukti disaksikan para wartawan agar masalahnya dapat diselesaikan, ” jelas Rudi Maswi.

Sementara itu, Pihak Bank Papua saat melakukan audens dengan para Persipura Mania, Januari lalu mengungkapkan, terkait tunggakan kepada Persipura, mereka tetap berpatokan kepada perjanjian kontrak yang telah disepakati, antara Manajemen Bank Papua dengan PT Persipura Papua.

Selain itu, pihak Bank Papua juga, tetap membuka diri untuk menjadi sponsor tim Persipura diajang sepak bola Nasional, maupun di tingkat Internasional, seperti di Piala AFC yang akan bergulir Maret mendatang. Untuk itu, pihak Bank Papua menunggu proposal dari Manajemen Persipura. redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here