Ondoafi Yoka apresiasi pelaksanaan Turnamen Futsal dan Voly dalam rangka HUT SMP Negeri 3 Zaman

0
82
Foto Bersama ondoafi Yoka, Kepala Pemerintahan Kampung, Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Jayapura, Panitia dan Para wasit Futsal dan voly dari Penjas Uncen

Paraparatv.id  | Jayapura | Ondoafi Kampung Yoka, Titus M. Mebri mengapresiasi pelakasanaan Turnamen Futsal dan Bola voly dalam rangka meriahkan HUT SMP Negeri 7 Jayapura, yang digelar Panitia HUT dan Reuni SMP Negeri 3 Zaman.

“Terima kasih, kepada panitia Reuni SMP  Nengeri 3 Zaman, setiap jelang HUT diadakan reuni dengan sebuah turnamen voly dan futsal, yang diadakan dikampung Yoka, “Kata Ondoafi Yoka, saat berikan sambutan pada acara pembukaan turnamen, Minggu 21 Februari 2021.

Ondoafi juga berpesan kepada semua peserta turnamen, agar selama turnamen berjalan, tidak diperbolehkan adanya benturan fisik atau kekerasan selama permaianan berlangusng, dirinya memintah agara semua peserta untuk menjaga nama baik sekolah dan Kampung Yoka.

“Jaga nama baik sekolah, jaga nama baik kampung Yoka, jaga nama bak kita semua, “tegas Ondoafi Yoka.

Sementara itu, ditempat yang sama, kepala pemerintahan kampung Antonius Mebri menyampaikan terima kasih kepada guru-guru SMP Negeri yang telah mengabdi mencerdaskan anak-anak di kampung Yoka khususnya.

Antonius yang merupakan aluni SMP Negeri 3 Jayapura, memintah kepada setiap alumi dari masing-masing angkatan untuk memberikan sumbangsi sebesar Rp. 1.000.000 rupiah.

“kita semua ada 32 alumni angkatan, satu angkata satu juta kita sumbang ke sekolah, jadi semuanya tiga puluh dua juta rupiah,” cetus Kepala Kampung.

Dirnya menyampaikan terima kasih kepada baoak kepal sekolah dan semua angkatan yang berpartisipasi membantu almamater kita smp negeri 3 zaman yang saat diberi nama SMP negeri 7 Jayapura.

Turnamen Futsal Putra dan Bola Voly Putri diikuti sebanyak 37 Tim Alumni SMP Negeri 3 Zaman, yakni SMP Korpri, SMP Negeri 3 Sentani dan SMP Negeri 7 Jayapura, dan uniknya ikuti Alumni Veteran SMP Korpri (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here