Ini Harapan DPP ASMATA Papua, terhadap Bupati Keerom yang Baru

0
108
Kepengurusan DPPD ASMAMTA Papua Ketua Ayub Wamiyau ( tengah kameja batik) di dampingi beberapa Pengurus ASMAMTA Papua

Paraparatv.Id | Jayapura  |  Ketua  Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Mahasiswa Mambramo – Tabi (ASMATA) Ayub Wamiyau, S.Kom memberikan apresiasi dan ucapan selamat  kepada Bupati dan Wakil Bupati Keerom  Piter Gusbager, S.Hut, MUP – Drs. Wahfir Kosasih, SH., MH., M.Si yang akan di lantk, Jumat, 26 Februari 2021.

Pelatikan Pemimpin Baru Kabupaten Keerom  tersebut akan berlangsung pada Jumat, 26 Februari 2021 di Gedung Negara Dok V Jayapura oleh Gubernur Papua Lukas Enembe.

Selaku Ketua ASMATA Ayub Wamiyau sangat mengapresiasi kehadiran pemimpin baru di Kabupaten Keerom  Bapak  Piter Gusbager, S.Hut, MUP (Bupati ) – Drs. Wahfir Kosasih, SH., MH., M.Si (Wakil Bupati), sehingga akan memberikan harapan baru terhadap pemulihan Kabupaten Keerom menuju Kabupaten yang maju mandiri dan sejahtera. 

“Selamat atas dilantiknya Bupati dan wakil Bupati kabupaten Keerom, Periode 2020-2024. Kiranya ini menjadi langkah baru dalam membangun keerom “ ucap Ayub Wamiyau ketua Asmata Papua, Kamis, 25 Februari 2021.

Selain itu, Ayub Wamiyau memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada penyelenggara Pemilu dan Masyarakat Kabupaten Keerom yang dengan setia mengawal Demokrasi Pilkada 9 Desemeber  2020 lalu di Kabupaten Keerom  sehingga dapat  berjalan dengan aman damai dan tentram

“ Terima kasih buat penyelenggara pilkada dalam hal ini KPU Keerom , serta  buat seluruh masyarakat  yang telah memberi mandat kepada putra asli keerom  untuk memimpin  sebagai kepala daerah, “ujarnya .

Ayub berharap dengan   dilantikanya Bupati Keerom yang baru Bapak . Pieter Gusbager, S.Hut  kiranya  pembaharuan kepemimpinan di keerom dapat memberikan nuansa baru yang produktif dan berpihak pada rakyat.

Sebagai Ketua Asosiasi Mahasiswa Mambramo-Tabi (ASMATA) Ayub Wamiyah berharap kepada Bupati Keerom yang baru dapat memberikan ruang kepada pemuda dan Mahasiswa  Keerom sebagai tempat untuk mengkaderkan pemimpin –pemimpin Keerom masa mendatang

“ kiranya pemimpin baru Keerom  mampu memberi ruang  kepada  mahasiswa  sebagai  wadah  pengkaderan kepemimpinan di keerom, “ tutup Ayub Wamiyau

Rencana Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom  sekaligus pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Merauke Periode 2021-2025.(Nesta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here