Example floating
Example floating
Peristiwa

Deklarasi Penandatanganan Pakta Integritas Mewujudkan WBK dan WBBM Lapas Serui

69
×

Deklarasi Penandatanganan Pakta Integritas Mewujudkan WBK dan WBBM Lapas Serui

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id I Penandatanganan Pakta Integritas sebagai komitmen Aparatur Sipil Negara untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi(WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dilaksanakan di Kantor Kementerian Hukum Dan Ham RI Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) Kelas II B Serui. Kamis, 25 Februari 2021.

Penandatanganan ini di hadiri Ketua Pengadilan Negeri Serui, Ronald Massang dan Kajari Serui Marcelo Bella yang ikut melakukan penandatanganan juga sebagai saksi kegiatan tersebut.

Abraham Benyamin Harjo selaku Kalapas Kelas II B Serui menegaskan kepada seluruh pegawai di lapas Serui mengatakan dengan komitmen deklarasi yang di lakukan ini, menunjukan bahwa janji sebagai pegawai Lapas untuk melaksanakan tugas, menuju wilayah bebas korupsi (wbk) dan wilayah birokrasi bebas melayani (wbbm) tahun 2021.

“Dengan predikat yang kita lalui hanya penghargaan yang di berikan tapi intinya adalah bagaimana dapat menerjemahkan kinerja kita dulu sebaik-baiknya untuk melakukan pelayanan baik kepada tahanan maupun masyarakat untuk pengabdian kepada bangsa dan negara, itu yang lebih intinya”.tegasnya.

Dirinya menambahkan, kinerja lebih pasti adalah komitmen Kementerian Hukum dan Ham secara umum dari Kantor Wilayah Papua dengan selogan Pasti TIFA ( Transformasi, Improvmen, Fisibility, dan Aktualisasi ) dengan harapkan kepada semua pegawai lapas Serui untuk dapat berkomitmen melaksanakan deklarasi tersebut. (Herman Betta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *