RS Ramela Kota Jayapura, dapat suntikan bantuan alat kesehatan dari Mega Grup dan Lions Club Port Numbay

0
197
President Direktur Mega Grup dan Lions Club Port Numbay Dahlia Yohana diterima oleh Direktur RS Ramela, dr. Niko Barends. disaksikan wali kota Jayapura dan Kadis Kesehatan

Paraparatv.id | Jayapura | Rumah sakit Ramela Muara Tami milik pemerintah  Kota Jayapura terima bantuan alat kesehatan dari Mega Grup dan Lions Club Port Numbay. Selasa, 19 Januari 2021.

Bertempat di RS Ramela Muara Tami, Kota Jayapura, Bantuan berupa alat kesehatan penunjang kerja RS Ramela, seperti Kursi Roda dan Selimut diserahkan langsung oleh President Direktur Mega Grup dan Lions Club Port Numbay Dahlia Yohana diterima oleh Direktur RS Ramela, dr. Niko Barends.

Dahlia Yohana mengatakan, kasi yang dilakukan Mega Grup dan Lions Club Port Numbay telah dilakukan hal yang sama diseluruh tanah Papua, sebelum bantuan ini disalurkan ke RS Ramela.

“Kegiatan sosial Mega Grup dan Lions Club tak berhenti sampai hari ini, sejak hadir 3 tahun lalu. Sebelumnya, pihaknya telah menyalurkan bantuan serupa kepada RS Dian Harapan Waena,”kata Yohana.

Dirinya berharap kerja sama ini, kedepan dapat mendorong RS Ramela untuk memberikan pelayanan medis secara gratis.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura, dr. Ni Nyoman Sri Antari menyampaikan terima kasih kepada direksi Mega Grup dan Lions Club atas bantuan peralatan kesehatan lainnya dan ratusan lembar selimut, dan sejumlah kursi roda.

lanjut Nyoman, dengan bantuan tersebut sangat dibutuhkan oleh RS Ramela. Dia mengibaratkan RS Ramela Muara Tami seperti bayi yang baru lahir lantaran baru beroperasi sehingga masih banyak sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

 “Kita sangat membutuhkan bantuan, baik itu untuk pembangunan maupun alat-alat di dalam rumah sakit. Bahkan kami menyambut baik rencana manajemen Mega Grup dan Lions Club yang akan melakukan pelayanan medis secara gratis bersama kami di rumah sakit ini,” ujar dokter Nyoman.

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano menyampaikan terima kasih atas nama Pemkot Jayapura. Wali Kota berpesan kepada manajemen RS Ramela agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik.

Selain menyaksikan langsung penyaluran bantuan, Wali Kota juga memantau pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 kepada tenaga kesehatan di rumah sakit tersebut. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here