Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Raih Penghargaan Harmony Award, Benhur Tomi Mano: Kota Jayapura Adalah Honai Bersama

93
×

Raih Penghargaan Harmony Award, Benhur Tomi Mano: Kota Jayapura Adalah Honai Bersama

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano MM saat menerima Penghargaan Harmony Award oleh Ketua FKUB Kota Jayapura Pdt. Willem Itaar STh, dimainhall kantor walikota Jayapura, Senin, 11 Jauari 2021. (istimewa)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah kota Jayapura berhasil mendapatkan Harmony Award dari Kementrian Agama Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi dalam menjaga keberagaman dan kerukunan umat beragama di kota Jayapura.

Pemberian Penghargaan Harmoni Award diterima oleh Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, dihadiri pimpinan Forkopimda Kota Jayapura, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Jayapura, Pimpinan seluruh Tokoh Agama, Rektor IAIN Fattahul Muluk Papua, di Main Hall kantor Wali Kota Jayapura, Senin, 11 Januari 2021.

Pada kesempatan tersebut, Benhur Tomi Mano, menjelaskan, penghargaan Harmony Award merupakan hasil kerja keras bersama sehingga kita dapat menjaga kota Jayapura menjadi kota yang rukun, toleran, damai dan aman bagi seluruh umat beragama.

“Kota Jayapura sebagai miniaturnya Indonesia di tanah Papua. Kita terus menjaga kesatuan dalam bingkai keberagaman, didukung masyarakat kota Jayapura yang cerdas sehingga permasalahan yang menjurus pada konflik SARA tidak terjadi di kota Jayapura. Ini satu hal yang luar biasa,” tandasnya.

Wali Kota Jayapura juga berterima kasih kepada FKUB kota Jayapura dan seluruh Tokoh Agama di Kota Jayapura yang telah berkontribusi dalam menjaga keberagaman sebagaimana kota Jayapura sebagai Honai bersama.

“Saya terus menjaga perdamaian di kota Jayapura dengan bermitra bersama pemimpin umat beragama. Kedepan saya mengajak seluruh Tokoh umat beragama di kota Jayapura untuk melawan inteloran, radikalisme dan bersama terus berdoa untuk kota ini,” pungkasnya.
(Krist)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *