Pemkot Jayapura akan Serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2018

0
244
Dr. Robert Betaubun

Paraparatv.id | Kota Jayapura | Pemerintah kota Jayapura melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Kepelatihan menyiapkan agenda apel penyerahan SK CPNS Kota Jayapura formasi tahun 2018 pada Jumat, 8 Januari 2020, di Lapangan apel kantor Wali Kota Jayapura.

“Hari Jumat nanti ada gladi resik apel persiapan penyerahan SK cpns formasi 2018,”kata Dr. Robert Betaubun selaku Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Kepelatihan Kota Jayapura saat dikonfirmasi, selasa, 5 Januari 2021.

Dirinya menjelaskan, SK CPNS Formasi tahun 2018 untuk tingkat Kota Jayapura berjumlah 316, sementara SK yang telah siap dan akan diterima kurang lebih 290.

Robert Betaubun, menambahkan, para pelamar CPNS formasi tahun 2018 akan ditempatkan sesuai formasi jabatan yang dilamar dan kualifikasi pendidikan. Termasuk biaya belanja pegawai atau tunjungan pokok yang akan terhitung mulai aktif mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara Kota Jayapura.

Sementara agenda penyerahan SK CPNS formasi tahun 2018 tersebut akan digelar dalam rangkaian gladi resik akan dihadiri oleh Wali Kota Jayapura, beserta kepala OPD Kota Jayapura.*(Krist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here