Tak Di Huni Beberapa Bulan, Satu Petak Rumah Panggung Hangus Terbakar Di Serui

0
54
Api melahap rumah yang tak di huni pemiliknya di Serui, Papua

Paraparatv.id | Serui | Satu petak rumah warga yang berada di Jalan Wainakawini Kelurahan Anotaurei, Distrik Anotaurei  Serui hangus terbakar sekitar pukul 12.20 wit, Kamis (3/12/2020),

Diketahui, Rumah panggung yang sebagian besar berdinding kayu ini tidak lagi di tempati oleh pemiliknya.

“Sudah beberapa bulan kita tidak tinggal di rumah sini, kita semua selama ini tinggal di rumah yang ada di kampung mariadei karena waktu itu ada duka, jadi sampai sekarang tinggal di rumah bawah, rumah ini kosong tidak ada yang tinggal, hanya pakaian-pakaian dan surat-surat yang ada di rumah”.ungkap Amelia Rumbewas anak dari pemilik rumah tersebut.

Petugas Pemadam Kebakaran Serui Saat Berusaha Menjinakan sijago Merah

Amelia menjelaskan, pagi harinya sekitar jam 09.30 wit ia mendatangi rumah tersebut untuk memadamkan lampu yang masih menyala namun dirinya melihat salah satu balon lampu hilang.

“Tadi pagi saya datang untuk kasih padam lampu, saya lihat satu balon lampu tidak ada jadi saya ke rumah bawah untuk kasih tau, tidak beberapa jam begini saya di kasih tau kalau rumah ada terbakar”.ungkapnya.

Saat mencari saksi mata, guna mendapatkan keterangan lebih lanjut, namun tidak ada satupun warga sekitar yang mengetahui awal mula terjadinya kebakaran dan warga hanya mengetahui telah terjadinya kebakaran dengan melihat asap hitam.

Pemadam kebakaran sendiri dengan menurunkan satu unit mobil kebakaran berhasil memadamkan api yang sangat besar dan kasus ini langsung di tangani oleh Sat Reskrim Polres Yapen guna perkembangan selanjutnya guna mengetahui penyebab kebakaran yang di perediksikan kerugian sekitar puluhan juta rupiah.(Herman Betta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here