Pengurus HMPS Hubungan Internasional USTJ resmi dilantik

0
232
Proses Pelantikan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hubungan Internasional, Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ), Kamis 3 Desember 2020 (Krist)

Paraparatv.id | Kota Jayapura | Kepala Program Studi Hubungan Internasional lakukan pergantian Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hubungan Internasional, Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ). Berbeda dari tahun sebelumnya, pemilihan ketua dan wakil ketua himpunan mahasiswa tahun ini digelar secara virtual.

Pelantikan dilaksanakan di lapangan USTJ, kamis, 3 Desember 2020 dihadiri sejumlah dosen program studi Hubungan Internasional dengan mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan gunakan handsanitizer/air mengalir dan menjaga jarak.

Proses pemungutan suara dilangsungkan dengan metode E-Voting sebagai bentuk kepatuhan terhadap protokol Covid-19.

PRT. Paramma, MACT, selaku ketua program studi Hubungan Internasional USTJ saat berikan arahan kepada pengurus baru HMPS Hubungan Intenasional USTJ

Untuk tahun ini, diikuti dua pasangan kandidat, Yuliance Felle-Malik Maulana dan Imanuel-Erebika. Setelah melalui tahapan yang demokratis, mulai dari pendaftaran calon kandidat, kampanye pemaparan visi dan misi melalui sarana video media sosial.

Yuliance Felle dan Malik Maulana berhasil terpilih sebagai ketua dan wakil ketua himpunan mahasiswa program studi Hubungan Internasional Universitas Sains dan Teknologi Jayapura Periode 2020 – 2021.

PRT. Paramma, MACT, selaku ketua program studi Hubungan Internasional USTJ, berharap, kedepan jurusan dan kaprodi harus lebih bersinergi, saling membantu dan program yang ada terus berkelanjutan agar membawa nama almamater ke arah yang gemilang. (Krist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here