Example floating
Example floating
BERITA

Ketua Pemuda Adat Papua: Masyarakat Mamberamo Raya, bersatu dan bergandengan tangan menyambut pemimpin baru

83
×

Ketua Pemuda Adat Papua: Masyarakat Mamberamo Raya, bersatu dan bergandengan tangan menyambut pemimpin baru

Sebarkan artikel ini
Yan Chrisyian Arebo, Ketua Umum Pemuda Adat Papua
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemuda Adat Provinsi Papua (PAP) mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Mamberamo Raya, baik yang ada di pesisir (Waropen Atas), lembah hingga ke arah pegunungan (Dabra), untuk bersukur dan bersukacita atas terpilihnya pasangan calon Bupati John Tabo-Ever Mudumi (JTEM) sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pilkada serentak, 9 Desember 2020 lalu, dan telah di tetapkan melalui rapat pleno KPU pada Rabu 16 Desember 2020.

“Saya Yan Chrisyian Arebo, Ketua Umum Pemuda Adat Papua,  menghimbau kepada semua masyarakat Papua, khususnya di Kabupaten Mamberamo Raya, bahwa pilkada telah selesai dan KPU telah menetapkan pasangan John Tabo-Ever Mudumi sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan torehan suara terbanyak yaitu 8.577,” katanya di Jayapura, Kamis 17 Desember 2020.

Untuk itu, Arebo mengajak segenap lapisan warga di daerah itu untuk kembali bersama-sama, bersatu dan bergandengan tangan menyambut pemimpin baru, untuk membangun Kabupaten Mamberamo Raya menuju kearah yang lebih baik.

“Mari bersama-sama mendukung Pak John Tabo-Ever Mudumi sebagai pemenang pada pilkada di Mamberamo Raya. Mari kita dukung pemerintahan yang baru, dipundak kedua putra Papua ini,” ajaknya.

Kristian juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk legowo dan menerima hasil yang telah ditetapkan KPU, sesuai hasil pemungutan suara pada 9 Desember 2020 lalu.

“Kami harap masyarakat bisa menerima hasil demokrasi ini dengan menghormat keputusan KPU. Jangan lagi ada agenda melawan keputusan ini, mari kita dukung Pak John Tabo-Ever Mudumi untuk memimpin Mamberamo Raya,”tegasnya.

Ia menerangkan bahwa John Tabo mempunyai jiwa membangun, dan berjiwa nasionalis dalam kepemimpinannya, sehingga bisa dipastikan Kabupaten Mamberamo Raya akan berdiri sejajar dengan Kabupaten lainnya menuju kepada kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

“Beliau adalah tokoh nasionalis, mempunyai jiwa kebangsaan yang kuat, sehingga bisa pasti akan membawa semangat baru dalam memacu pembangunan di Mamberamo Raya,” jelas kristian. (djp)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *