Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Ibadah Natal Oikumene, Warga Joko Indah Berdoa Pandemik Covid-19 Segera Berlalu

×

Ibadah Natal Oikumene, Warga Joko Indah Berdoa Pandemik Covid-19 Segera Berlalu

Sebarkan artikel ini
Susana Ibadah Natal Warga perumahan Joko Indah RT 01/ RW 07. Kelurahan Dobonsolo, Distrik Sentani, Kabupaten Sentani.
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Sambut Natal dan Tahun Baru 2021, Warga perumahan Joko Indah RT 01/ RW 07. Kelurahan Dobonsolo, Distrik Sentani, Kabupaten Sentani, merayakan ibadah Natal Oikumene.

Ibadah dilakukan di Taman Buntu, Blok K. Sabtu, 19 Desember 2020 yang dihadiri warga RT 01 Joko Indah beserta keluarga dengan mengikuti protokol kesehatan.

Pemasangan Lilin Natal

Dengan tema Natal “dan Mereka akan Menamakan Dia Imanuel” (Matius. 1:23), Ibadah dimulai pada pukul 19.00 WIT. Meski dalam situasi pandemik Covid-19, ibadah dilakukan tanpa mengurangi suka cita. Ibadah natal juga dimeriahkan rangkaian acara lainnya seperti pembakaran lilin natal, vokal grup dan ditutup makan bersama.

Selaku ketua panitia Natal, Sammy Picauly, menjelaskan, Natal bersama terlaksana atas inisiatif warga RT 01 yang telah membentuk badan pengurusan Oikumene dan melalui iuran maupun donatur.

Selain itu dari perayaan natal ini, dirinya mengharapkan warga Joko Indah terus mempertahankan dan menjalin silaturahmi antar umat beragama di komplek perumahan Joko Indah.

Ketua panitia Natal, Sammy Picauly

Sementara itu, ketua RT 01, Ismail R Noi, mengatakan dengan adanya natal bersama ini kedepan semua dapat hidup dengan damai dan lebih meningkatkan keimanan kita dengan fokus menerapkan protokol kesehatan.

“Natal adalalah momentum untuk menyambut budaya new normal, kedepan ya kita harus hidup damai, dalam arti terus menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar pandemi Covid-19 bisa berlalu,” tutupnya. *(Krist)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *