Example floating
Example floating
BERITA

Gandeng Polda Papua, Yayasan Budha TZU CHI Indonesia Salurkan Bantuan 280 TON Beras Untuk Masyarakat

83
×

Gandeng Polda Papua, Yayasan Budha TZU CHI Indonesia Salurkan Bantuan 280 TON Beras Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Kota Jayapura Irianto Setiawan menyerahkan paket beras secara sibolis kepada Karolog Polda Papua Kombes Pol. Sus Edy Tafif, S.ST, M.K,
Example 468x60

Paraparatv.id | Kota Jayapura | Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia lakukan penyerahan bantuan 280 TON beras pada Polda Papua dan Polres Jajaran yang selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat. berlangsung di Gudang Dolog Jalan TasangkaPura, Distrik Jayapura Selatan. Senin, 14 Desember 2020.

Hadir dalam penyerahan bantuan, Karolog Polda Papua Kombes Pol. Sus Edy Tafif, S.ST, M.K, Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos, M.Si, Wakapolres Jayapura Kompol Zet Zalino, SH, MH, Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Kota Jayapura Irianto Setiawan, Pegurus Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Kota Jayapura Budhi Prasetyo, Kasubag Renmin Birolog Polda Papua AKP Tablegehrudin, Kabid Komersial Perum Bulog Papua dan Papua Barat Dwi Yuniarto.

Foto Bersama Pengurus Budha Tzu Chi Papua dan Jajaran Polda Papua

Karolog Polda Papua dalam kesempatannya mengatakan bahwa, penyerahan bantuan beras sebanyak 280 TON yang diberikan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia untuk Polda Papua diserahkan dari perwakilan Papua Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia.

“Dari sini akan kita serahkan ke 28 Polres, untuk selanjutnya dari Polres menyerahkan ke masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini adalah kegiatan mulia yang harus kita tindak lanjuti dilapangan,” ungkapnya.

Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Cabang Jayapura, pada kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman anggota Polri di massa Covid-19 ini telah banting tulang untuk bagaimana membendung Covid-19 dalam menjaga kestabilan ekonomi di Indonesia.

“Saya berharap apa yang kita perbuat dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia ini sedikit meringankan masyarakat dan membantu Polri dalam menunjang, serta menjalankan tugasnya sehari-hari khususnya dalam melayani masyarakat,” terangnya.

Selanjutnya dilakukan penyerahan bantuan 280 TON beras dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia untuk Polda Papua dan Polres jajaran yang diterima langsung oleh Karolog Polda Papua Kombes Pol. Sus Edy Tafis, S.ST., M.K.**(krist)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *