Example floating
Example floating
BERITA

Dukung Program Pemerintah, Babinsa Yapsel Dampingi Penyaluran BLT DD

65
×

Dukung Program Pemerintah, Babinsa Yapsel Dampingi Penyaluran BLT DD

Sebarkan artikel ini
Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Sertu Rustam Daud saat menyerahkan dana BLT DD bagi warga Kampung Banawa. (foto Istimewa)
Example 468x60

Paraparatv.id | Serui | Dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam Penyaluran Dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa kepada masyarakat agar lebih tepat sasaran khususnya yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19), Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selaran Sertu Rustam Daud, turut langsung mendampingi aparat Kampung dalam penyaluran Dana BLT Dana Desa di Kampung Banawa di Distrik Yapen Selatan kabupaten kepulauan Yapen, bertempat di Balai Kampung Banawa, yang dihadiri Kepala Distrik Yapen Selatan Agustinus Burumi, SE, Kepala Kampung Banawa Agustinus Paide, para aparat Kampung serta masyarakat Selasa, 22 Desember 2020.

Babinsa Rustam melalui siaran Pers yang dikirim oleh Humas Kodim 1709/YAWA kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya hadir dalam kegiatan penyaluran dana BLT DD untuk melakukan pendampingan guna memastikan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa ( DD ) tetap sasaran bagi masyarakat yang berhak menerimanya.

“Kami TNI mendukung penuh seluruh program pemerintah dari Pusat sampai Daerah. Karena itu, saya turut membantu seluruh kegiatan wilayah Terirorial Babinsa, untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid-19, yakni kita mengikuti dan memantau semua proses penyaluran bantuan. Mulai dari pendataan, pendampingan dan pengawasan penyaluran BLT yang dilakukan secara bersama-sama dengan perangkat lainnya”. ujar Rustam.

Diharapkan pula, bantuan BLT DD yang diterima oleh seluruh warga penerima, dapat di manfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya, dan juga terus menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat selalu menerapkan protokol kesehatan, terutama saat melakukan aktivitas diluar rumah agar terhindar dari penyebaran virus corona ini. (Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *