Kunjungi Anak Usia Dini di Demta, Kelompok Belajar Cyclop Pintar Polres Jayapura Wahana, Kampanyekan Cinta Tanah Air

0
131
Anggota Polres Jayapura dan Polsek Demta Saat mengunjungi dan bermain bersama Anak Usia dini di Demta

Paraparatv.id | Sentani | Kelompok Belajar Cyclop PintarPolres Jayapura di harapkan menjadi wahana Cerdas Kampanyekan Rasa Cinta Tanah Air Kepada Anak-anak di Distrik Demtah dalam rangka mengenang hari Pahlawan 10 November 2020.

Bertempat di Balai Kampung Distrik Demta telah dilaksanakan giat belajar bagi anak-anak usia dini oleh kelompok belajar Cyclop Pintar Polres Jayapura, Rabu 11 November 2020.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH, Kepala Distrik Demta Edison Yapsenang S.Sos, Koordinator Tim Cyclop pintar Aipda Philipus Kokmesak dan 12 anggota Cyclop Pintar, Tokoh masyarakat, Guru-guru TK Paud Demta dan 6 personil Polsek Demta.

Koordinator Cyclop pintar Aipda Pilipus Kokmesak mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut anggota polri memberikan pengajaran membaca dan mengenalkan pahlawan-pahlawan Papua serta mengajarkan anak-anak untuk tetap menggunakan masker di tengah pandemi covid-19.

“Ditengah tengah pandemi wabah covid-19 ini dan juga dalam rangka memeriahkan hari Pahlawan kami hadir dengan memberikan pelajaran-pelajaran tentang menjaga kesehatan dan juga cinta tanah air, dengan maksud agar anak-anak ini dapat mengenal dan belajar Pahlawan Nasional khususnya dari Papua,” ujar Aipda Pilipus Kokmesak.

Kapolsek Demta juga menambahkan perintah distrik dan juga lapisan masyarakat demta menyambut Kelompok Belajar Cyclop Pintar Polres Jayapura dengan sangat antusias dan mengharapkan kegiatan tersebut dapat dilakukan secara berkelanjutan.

“Saya berharap hal ini dapat menjadi pemicu bagi anak-anak untuk menjadi gemar membaca dan dapat meningkatkan kecerdasan dan menanamkan cinta tanah air karena anak-anak tersebut merupakan penerus masa depan Bangsa Indonesia,” Tutup Kapolsek Demta.

Diakhir kegiatan dilakukannya penyerahan Bendera merah putih dari Kapolsek Demta kepada perwakilan anak-anak dan kepada pemerintah Kampung Demta.(Nesta/Humas Res)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here