Example floating
Example floating
BERITA

Ketua LMA Port Numbay : Tidak Ada Gerakan Tambahan di Minggu Advent

84
×

Ketua LMA Port Numbay : Tidak Ada Gerakan Tambahan di Minggu Advent

Sebarkan artikel ini
Ketua LMA Port Numbay, George A. Awi.
Example 468x60

Paraparatv.id |Kota Jayapura | Pasca peringatan hari besar kelompok Papua merdeka, 1Desember 2020, Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Port Numbay minta aktivitas warga di kota Jayapura harus tetap kondusif dan tidak ada aktivitas yang mengudang kepanikan warga.

“Tidak ada aktivitas di tanggal satu desember, kita mau memasuki minggu advent, menyambut Natal dengan suka cita dengan hati yang bersih, tidak boleh ada gerakan lain,”tegas Ketua LMA Port Numbay Gerge A. Awi saat ditemui di Kediamannya, Senin 30 November 2020.

George juga meminta aparat kepolisian jika mendapat ada warga yang meneggangu miggu advent menyambut natal, agar segera di tindak sesuai aturan hokum yang berlaku.

“Jika warga yang melakukan aksi yang bertentangan, kami mohon pihak keamanan untuk mengambil tindakan sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Awi.

Sebelumnya jajaran polresta jayapura kota menggelar apel pasukan jelang pengamaan bulan desember sebagai langka awal memasuki Natal dan Tahun Baru di Ibukota provinsi Papua.(Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *