Hoax, Kodim Yawa Tidak Melakukan Pungutan Dana

0
174

Paraparatv.id | Serui | Komandan Kodim 1709/YAWA Letkol Inf Leon menegaskan, pihaknya (Kodim 1709/YAWA ) tidak melakukan meminta uang atau bantuan dalam bentuk apapun kepada kepada pihak – pihak lain untuk mempersiapkan bantuan kedatangan kunjungan kerja Kodam XVII/Cenderawasih ke wilayah kerja Kodim 1709/Yawa.

“Ada oknum-oknum yang melakukan hal tidak bertanggung jawab, kami sampaikan itu semua tidak benar jika adanya pihak yang mengatas namakan kodim 1709/yawa meminta sejumlah uang, semua itu hoax dan bukan keinginan dari Kodim 1709/Yawa,” tegasnya saat memberikan keterangan isu tersebut kepada wartawan. Jumat, 19 November 2020.

Dandim tambahkan, bagi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut untuk tidak melakukan hal-hal tidak sesuai karena akan mendapatkan resiko sendiri apalagi sampai ketahuan dan akan di proses secara hukum.

“tentunya ini tindakan kriminal dengan mengatasnakan pihak yang di rugikan, jika ketahuan siapa oknumnya maka akan di proses secara hukum”.

Letkol Inf. Leon, menghimbau kepada seluruh masyarakat dan semua pihak-pihak agar tidak mudah cepat percaya dengan hal tersebut, jika adanya hal tersebut maka sebaiknya di konfirmasi terlebih dahulu kebenarannya ke pihak Kodim 1709/YAWA atau dapat langsung menghubungi Pasiintel Kodim 1709/Yawa atau Piket Kodim 1709/Yawa.(Herman Betta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here