Angkot Sentani Waena Abe Mogok Puluhan Penumpang Terlantar

0
262
Kondisi Penumpang Waena -Sentani yang terlantar di terminal Expo

Paraparatv.id | Sentani | Puluhan Angkutan Umum Trayek  Sentani – Waena, Dan Waena – Abepura melakukan aksi mogok beroperasi hingga ratusan Penumpang Terlantar di terminal dan sepanjang jalan Expo dan Waena.

Kejadian tersebut akibat tidak adanya respon dari Dinas Perhubungan Provinsi Papua terkait pengoperasian Terminal Baru di Keluarahan Waena Distrik Heram Kota Jayapura, yang seharusnya di gunakan oleh angkutan umum dua trayek tersebut.

Amri salah satu Supir Taxi Sentani-Waena saat di temui di Terminal Expo Waena Kelurahan Waena Distrik Heram Kota Jayapura mengaku aksi mogok angkut penumpang yang mereka lakukan karena tidak adanya respon dari pemerintah dalam hal ini Dinas Perhubungan Provinsi Papua Setelah beberapa kali melakukan komunikasi terkait penggunaan Terminal Waena itu

Salah Satu Angkota saat melintas tanpa penumpang di Terminal Expo Waena

” Kami tidak di respon padahal sudah ada komunikasi, kan itu terminal sudah di resmikan oleh Gubernur kenapa tidak digunakan, ” katanya saat di temui Senin, 22 November 2020.

Salah satu Penumpang Sentani Abe Grace mengaku cukup kesulitan mendapatkan Angkot pagi tadi, Senin, 22 November 2020, sehingga harus terlambat ke Kantor, tapi tidak papa apa yang di lakukan oleh supir angkot sangat wajar untuk menertibkan parkir liar di pinggir jalan “kalau di terminal sangat baik, angkotnya akan tertib, tapi kami juga jadi korban coba dinas terkait lihat ka, “tuturnya

Dinas Perhubungan Provinsi Papua sampai berita ini di turunkan belum memberikan respon terkait penggunaan Terminal baru tersebut. (Nesta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here