Alumni STM/SMK Negeri 3 Jayapura Angkatan 2000 Gelar Aksi Donor Darah

0
258
Foto Bersama Panitia Donor Darah Alumni STM/SMK Negeri 3 Jayapura.

Paraparatv.id | Jayapura | Guna mendukung Palang Merah Indonesia (PMI) dalam penyediaan stok darah di sejumlah rumah sakit di Kota Jayapura, Alumni STM / SMK Negeri 3 Jayapura angkatan 2000 gelar aksi donor darah yang berlangsung Kamis, 27 November 2020.

“Aksi donor darah merupakan wadah yang diselenggarakan dari alumni angkatan 2000 STM Negeri 3 Jayapura, untuk kemanusiaan,”kata ketua Panitia donor darah alumni STM/SMK Negeri 3 Jayapura Angkatan 2000, Yusup Pambenan, saat ditemui di aula SMK Negeri 3 Jayapura, Rabu, 26 November 2020.

Dikatakan, Yusup aksi ini juga sebagai kepeduliaan Alumni angkatan 2000 terhadap kelangkaan stok darah di Palang Merah Indonesia Jayapura dan diharapkan keterlibatan seluruh alumni yang berada di kota Jayapura agar berpartisipasi dalam aksi yang digelar di Aula SMK Negeri 3 Jayapura.

“Kami harapkan partisipasi seluruh alumni memberikan setetes darah untuk ketersediaan stok kantung darah di Kota Jayapura,”tambah Yusuf.

Sementara itu, Victor Christian Manggaprouw selaku panitia Reuni akbar Alumni STM/SMK Negeri 3 Jayapura mengatakan, kegiatan yang digelar sebagai rasa kepedulian sesama manusia melalui ketersediaan stok darah untuk PMI, sehingga diharapkan kegiatan ini bermanfaat bagi kemanusiaan.

“Kami harapkan aksi dari ribuan alumni STM/SMK negeri 3 Jayapura yang ada saat ini sebegai rasa kepedulian untuk menolong sesama manusia,”kata Victor.

Selain itu, aksi yang digelar bekerja sama dengan Palang merah Indonesia ini, tetap menerapakan protokol kesehatan yang dikeluarkan satuan tugas covid 19 kota Jayapura, sehingga seluruh peserta yang hadir pada aksi donor darah dapat mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Kami harap semua peserta alumni dan keluaraga yang akan hadir mendonorkan darahnya, dapat bekerja sama mematuhi seluruh protokol kesehatan covid 19, sehingga kita bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19,” tegas Victor.

Aksi donor darah yang diselenggarakan Alumni angkatan 2000 berkeja sama dengan Palang merah Indonesia, Dinas Pendidikan Papua, Iklastempur, belmog, Alumni SMK Negeri 3 Jayapuradan di dukung oleh RRI Jayapura.**(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here