Example floating
Example floating
BERITA

Di Abepura, Dua Anak Meninggal Tertimpa Dinding Rumah

64
×

Di Abepura, Dua Anak Meninggal Tertimpa Dinding Rumah

Sebarkan artikel ini
Suasana lokasi rumah korban di belakang SDN Inpres Pantai Enggros kelurahan Asano, distrik Abepura. (foto:Rama)
Example 468x60

Penulis : Redaksi

Jayapura, Paraparatv.id | Dua anak Doso Andarek (4) dan Akila Andareak (6) warga Kelurahan Asano Distrik Abepura, meninggal dunia akibat tertimpa runtuhan rumah, di belakang SDN Inpres Pantai Enggros saat hujan deras mengguyur Kota Jayapura, Rabu, 30 September 2020 malam.

Dilansir dari papuainside.com, Kapolsek Abepura, AKP Clief G. Philipus Duwith, SE.,S.IK yang dikonfirmasi, Kamis, 1 oktober 2020 mengatakan, rumah keluarga Samuel Darek dan Riko rubuh setelah tertimpa pagar tembok pembatas saluran air yang runtuh akibat hujan deras.

Kapolsek menjelaskan musibah itu terjadi ketika hujan deras mengguyur Kota Jayapura sekitar pukul 21.30 WIT, saluran air di belakang rumah korban meluap mengakibatkan pagar pembatas sekitar roboh dan menimpa rumah milik Samuel Andarek dan Riko.

Dua anak Samuel Andarek menjadi korban dari musibah tersebut. “Ketika rumah roboh kedua korban terjebak didalamnya, dan tidak dapat tertolong,” ucap AKP Clief.

Kata Kapolsek, warga setempat berusaha untuk melakukan upaya penyelamatkan namun tidak bisa berbuat apa-apa lantaran ada sebuah kabel listrik.

‘’Warga sekitar sempat membantu evakuasi korban, tetapi terkendala oleh arus listrik yang masih menyala, sehingga nyawa kedua anak tersebut tidak dapat tertolong dan selanjutnya dievakuasi ke rumag sakit Abepura,” terangnya.

Kapolsek Abepura mengimbau kepada seluruh warga Kota Jayapura khususnya di Distrik Abepura dan sekitarnya untuk selalu waspada apabila terjadi cuaca ekstrim. **

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *