Example floating
Example floating
Politik

Mathius Awoitauw Kembali Jabat Ketua NasDem Provinsi Papua

101
×

Mathius Awoitauw Kembali Jabat Ketua NasDem Provinsi Papua

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Mathius Awoitauw ketika didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Papua H. Sulaeman L. Hamzah Mathius Awoitauw Kembali Jabat Ketua NasDem Provinsi Papua
Example 468x60

Penulis: Redaksi / Irfan

Sentani, Paraparatv.id | Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Papua periode 2020-2024 Partai Nasional Demokrasi (NasDem) kembali di Jabat Mathius Awoitauw setelah Ketua DPP Partai NasDem, Surya Paloh menunjuk langsung, mengesahkan dan mengeluarkan SK Kepengurusan DWP Partai NasDem Provinsi Papua di Jakarta.

“Setelah SK pengesahan DPW Partai NasDem Papua itu dikeluarkan oleh pimpinan DPP Partai NasDem, maka selanjutnya kami lakukan konsolidasi organisasi di tingkat kabupaten/kota, kemudian ke tingkat distrik hingga kampung/kelurahan,” kata Mathius Awoitauw kepada wartawan usai pembacaan SK dalam rapat lengkap Pengurus Partai NasDem Provinsi Papua yang berlangsung di salah satu Ballroom Suni Garden Lake Hotel and Resort Hawaii, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu, 12 September 2020.

Selain itu, kata Bupati Jayapura dua periode ini, pihak DPW Partai NasDem Provinsi Papua akan lakukan pemantapan mesin partai untuk memenangkan Pilkada 2020 mendatang.

“Selain konsolidasi, kami juga akan mantapkan mesin partai terutama dalam rangka memenangkan Pilkada serentak di 11 Kabupaten/Kota se- Provinsi Papua bulan Desember 2020 mendatang,” ujarnya.

Semetara itu ditempat yang sama, Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Papua, H. Sulaeman L. Hamzah, SE, menegaskan, struktur kepengurusan yang baru adalah perintah kongres. Hasil kongres itu mengharuskan struktur disemua jajaran tingkat provinsi, kabupaten, distrik dan kampung.

“Barisan inilah yang sebetulnya kita harapkan, setelah konsolidasi dan dalam waktu dekat ini mereka menjadi motor penggerak untuk memenangkan Pilkda serentak tahun 2020. Sebab, target kami bukan sebuah hal yang muluk-muluk, tapi memang ada kekuatan yang kita ukur di 11 kabupaten yang akan melakukan Pilkada di Papua,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Sulaeman Hamzah, partai punya target jangka pendek dan jangka panjang. Untuk mencapai target-target tersebut, katanya, partai harus melakukan konsolidasi menyeluruh di semua daerah terutama di 11 kabupaten yang akan mengikuti Pilkada tahun 2020.

“Penyempurnaan kepengurusan sesuai perintah kongres sudah selesai, sehingga kita ingin memback up total Pilkada ini. Selebihnya dari 29 kabupaten/kota, kita juga akan menyelesaikan dalam rangka memenuhi perintah kongres. Tapi, lebih pada kepentingan besar yakni, menuju tahun 2024,” tukas Sulaeman Hamzah dengan nada optimis.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *