Doa Untuk Pasangan John Tabo Evert Mudumi Oleh Para Pendeta Di Mamberamo Raya

0
52

Laporan : Djefri Pattyradajwane

Mamberamo Raya, Paraparatv.id – Setelah berkas pasangan JTEM dinyatakan sah dan memenuhi syarat untuk pencalonan bupati dan wakil bupati Mamberamo Raya periode 2020-2025,  pasangan yang mengusung motto jujur, tegas, efektif, membangun, langsung melakukan ibadah sukur atas disahkan dan diterimanya berkas pencalonan mereka oleh KPU Mamberamo Raya.

Sabtu 5 September 2020, usai mendaftar di KPU Mamberamo Raya  dan KPU Mambra nyatakan berkas pasangan jtem sah dan memenuhi syarat, John Tabo dan Evert Mudumi melakukan doa syukur bersama masyarakat pendukung di gereja GIDI Kasonaweja, Mamberamo Raya.

Dalam khotbahnya, pendeta andreas mengatakan, kabupaten Mamberamo Raya membutuhkan pemimpin yang berani serta memiliki iman yang teguh, untuk membangunan kabupaten tersebut. Oleh sebab itu, lanjut pendeta Andreas berharap bila dalam pilkada 9 desember mendatang, pasangan jtem diijinkan Tuhan untuk memimpin mamberamo raya, langkah pertama yang harus dilakukan yaitu, senantiasa berharap sepenuhnya kepada Tuhan, selain itu, harus menjaga kepercayaan yang rakyat berikan  dengan mewujudkan semua program-program yang dijanjikan kepada masyarakat  sehingga kesejahteraan yang masyarakat harapkan dapat terwujud. Usai penyampaian firman Tuhan, dilanjutkan dengan doa pengutusan dari para pendeta dan masyarakat kepada pasangan John Tabo-Ever Mudumi, doa pengutusan tersebut dibawakan oleh sekretaris Klasis GKI Mamberamo Raya, diikuti para jemaat yang hadir dalam ibadah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here