Example floating
Example floating
BERITAHukum dan Kriminal

Satuan Reskrim Polres Yahukimo Olah TKP Temuan Mayat Di Jalan Kurima

68
×

Satuan Reskrim Polres Yahukimo Olah TKP Temuan Mayat Di Jalan Kurima

Sebarkan artikel ini
Anggota Reskrim Polres Yahukimo saat mengevakuasi Temuan Jenazah kedalam kantong Jenazah,
Example 468x60

Laporan : Paul Karma / Diskominfo

Paraparatv.id | Dekai | Satuan Reskrim Polres Yahukimo gelar olah TKP kasus penemuan mayat seorang di Jalan Kurima. Minggu 2 Agustus 2020.

Kapolres Yahukimo, AKBP. I. Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., melalui Kasat Reskrim IPTU Abdurrohman Hidayat, S.Tr.K mengatakan bahwa dari hasil olah TKP diketahui korban berinisial RK ( 20) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan luka memar dan lecet di sebagian tubuh korban.

Kasat Reskrim juga menerangkan kronologis kejadian, yakni pada tanggal 31 Juli 2020 korban bersama 2 saksi sekaligus temannya yakni RP dan SK, mengkosumsi minuman keras di Gedung Serba Guna pada pukul 19.00 wit, kemudian pada jam 23.00 wit korban meninggalkan kedua temannya, namun hingga pukul 04.15 korban tidak kunjung datang kembali, lalu kedua temannya memutuskan untuk mencari korban ke rumahnya, yang mana mereka berasumsi bahwa korban pulang ke rumah, namun dalam perjalanan menuju rumah korban, kedua teman tersebut mendapati sepeda motor milik korban, tepatnya di pinggir jalan kurima. Lalu pada tanggal 02 Agustus korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Sat Reskrim Polres Yahukimo juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor serta pakaian korban dan kasus ini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Yahukimo lalu untuk penyebab pastinya kematian korban masih dalam penyelidikan.

“Kasus ini telah kami tangani dan penyebab pastinya kematian korban masih dalam penyelidikan.” Tutup Kasat Reskrim.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *