Example floating
Example floating
BERITA

Meriahkan HUT RI Ke 75, Danramil Abepura Bantu Lampu Hias, Kepada Komunitas Hias Gunung Kampung Yoka

67
×

Meriahkan HUT RI Ke 75, Danramil Abepura Bantu Lampu Hias, Kepada Komunitas Hias Gunung Kampung Yoka

Sebarkan artikel ini
Penyerahan lampu hias oleh Koramil abepura kepada Tim Hias Gunung Kampung Yoka
Example 468x60

Penulis : Redaksi

Jayapura | Paraparatv.id |Komandan Rayon Militer (Danramil) Abepura Kapten Inf. Yubelinus Simbiak menyerahkan Lampu Hias kepada Komunitas Hias Gunung Kampung Yoka yang di terima oleh perwakilan di Makoramil Abepura Beberapa waktu lalu.

Danramil Abepura Kapten Inf. Yubelinus Simbiak saat penyerahan tersebut berpesan kepada  perwakilan Komunitas Hias Gunung Betema HUT RI ke 75  tersebut untuk tetap menjaga sinergitas dan komunikasi yang intesn dengan pihak -pihak terkait agar tercipta situasi kondusif di lingkungan dan di tengah masyarakat.

“Saya harap dengan kegiatan-kegiatan positif sepeti ini, dapat menjalin kerja sama dengan semua pihak, ingat rangkul pemuda, dan komunikasi dengan Kepala Kampung , RT, RW dan pihak terkait kami Koramil siap mendukung,”katanya, Sabtu 15 Agustus 2020.

Lanjut Danramil Abepura kegiatan Hias gunung bertema HUT RI ke 75 Tahun ini, juga sebagai wahana untuk menghindarkan lingkungan dari kegiatan-kegiatan Negatif seperti, Mabuk, Narkoba dan penyakit masyarakat lainya.

Nesta Makuba selaku Penggagas Komunitas Hias Gunung Bertema HUT RI ke 75 mengucapkan terima kasih kepada pihak Koramil yang peduli kepada Kreatifitas anak mudah, sehingga kedepan generasi muda dapat mengetahui apa makna kemerdekaan bagi diri dan bangsa ini.

Selain itu dirinya juga berharap kepada semua pihak untuk dapat tergerak mendukung hal-hal positif yang di lakukan di tengah masyarakat.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *