Example floating
Example floating
BERITA

Pemuda Tabi Dukung Pemkab Jayapura Tangani Covid-19

74
×

Pemuda Tabi Dukung Pemkab Jayapura Tangani Covid-19

Sebarkan artikel ini
Renaldy David Tokoro
Example 468x60

Laporan : Irfan

Paraparatv.id | Sentani |  Kelompok Pemuda Tabi yang tergabung dari berbagai organisasi kemahasiswaan dan peuda (OKP) menemui Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE, M.Si, Senin 13 Juli 2020 lalu.

Pemuda Tabi memberi support dan siap mendukung penuh program Pemkab Jayapura khususnya kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pencegahan Covid-19 sekaitan dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Ada banyak hal yang kami bicarakan saat datang ke sini, tetapi yang paling penting juga kami siap membantu pemerintah untuk mendukung secara penuh terkait dengan penanganan terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jayapura,” kata Ketua Umum Pilar Pemuda Mahasiswa se- Tanah Tabi, Renaldy David Tokoro, ST, M.MT, kemarin.

Sebagai langkah awal, pihaknya bersama-sama dengan seluruh pemuda akan melakukan aksi untuk mencerdaskan masyarakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan dalam memerangi pandemi Covid-19 ini.

Menurutnya, sejauh ini masih banyak masyarakat yang belum paham mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar ruah, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak untuk eutus ata rantai penyebaran Covid-19 ini.

“Saya pikir kami dari pemuda juga bertanggung jawab untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat. Bahwa, penting sekali untuk kita menggunakan protokol kesehatan ini untuk menekan penyebaran Covid-19. Kenapa pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari kita semua,” ungkapnya. **

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *