Legislator Provinsi Papua, Serahkan Bantuan Bama Bagi Jemaat GKPMI El Shadday Serui Kota

0
201
Legiaslator Papua Fadly Nasrullah ( kaos putih ) saat menyerahkan bantuan bama secada kepada Jemaat GKPMI El Shadday Serui Kota

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id | Serui | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua ( DPRP Papua ) Komisi IV Fadly Nasrullah memberikan bantuan sejumlah paket sembako serta masker ke Gereja Kalvari Pentakosta Missi Di Indonesia Jemaat El-Shaddai Serui Kota, dalam rangka mengurangi beban ekonomi di masa pandemi corona atau Covid-19.

“Kami harap, jangan di lihat dari apa yang di berikan namun bagaimana kita bisa meringankan beban di tengah pandemi corona, khusus bagi para hamba tuhan”.tandas Fadly, Senin 6 Juli 2020.

Fadly menjelaskan, sebagai wakil rakyat di tingkat provinsi, tentunya sudah wajib untuk melihat masyarakat juga bagi semua kalangan bahwakan kepada semua tempat rumah ibadah.

“Tentunya sampai saat ini bantuan terus kami salurkan, mudah-mudahan dengan niat yang baik dapat membantu beban ekonomi yang terdampak pandemi corona,”ungkapnya.

“Bukan hanya di sini saja, tapi di tempat-tempat rumah ibadah lainnya baik gereja, masjid, panti-panti asuhan serta masyarakat yang terdampak pandemi corona,”tambahnya.

Sementara itu, Pdt. Johanis Menanti, S.Th Gembala sidang Jemaat GKPMI El Shadday Serui Kota, mengapresiasi bantuan sembako dari anggota DPRP Papua yang mana sangat peduli akan kebutuhan masyarakat khususnya kepada pihak gereja.

“Saya sebagai Gembala sidang Jemaat GKPMI El Shadday Serui Kota mewakili seluruh jemaat di sini mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sangat bermanfaat ini,”cetusnya.

Dirinya berharap, virus corona dapat cepat berlalu agar seluruh aktivitas dapat kembali. “kami berdoa agar COVID-19 cepat berlalu,amin,”harapnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here