Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Yapen Memberikan Penghargaan Kepada Wartawan

×

Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Yapen Memberikan Penghargaan Kepada Wartawan

Sebarkan artikel ini
Kapolres Yapen, AKBP Kariawan Barus saat berikan penghargaan kepada wartawan paraparatv.id
Example 468x60

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id | Serui | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepulauan Yapen AKBP. Kariawan Barus dalam syukuran Hari Bhayangkara Ke 74, juga memberikan penghargaan kepada para masing-masing media baik cetak, elektronik maupun online yang ada di Kabupaten Kepulauan Yapen. Rabu 1 Juli 2020

Di selah-selah kegiatan, Kepada media Kapolres mengucapkan terima kasih atas kerja samanya baik dalam memberitakan berbagai kegiatan polres juga dalam memberitakan kegiatan-kegiatan pemerintah daerah.

“Wartawan adalah salah satu mitra kerja, untuk itu perlunya sinergitas antara Polres Yapen dengan semua wartawan, kerja sebagai wartawan itu luar biasa,” kata Kapolres Yapen, AKBP Kariawan Barus.

Kapolres menambahkan, pihaknya merasa perlu untuk memberikan penghargaan tersebut, sebagai bentuk apresiasi karena telah berdedikasi dalam pemberitaan Polres Kepulauan Yapen selama ini.

“Tentunya dengan adanya penghargaan tersebut, bisa lebih memberikan motivasi dan lebih dalam melayani, khususnya memberikan informasi yang dibutuhkan public,”tandasnya.

Kapolres berpesan, ketika sedang bersama dilapangan, harus adanya saling berkomunikasi dan koordinasi dengan baik.

“Saya berharap, selama menjalankan tugas di Kabupaten Yapen, dapat bersama-sama bersinergi untuk memajukan Kabupaten Yapen lewat berbagai informasi kepada public,” ujarnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para media yang ada di Yapen, dimana dalam menjalankan tugas sebagai wartawan telah berkontribusi dan membantu Polres Yapen guna menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif,”tambahnya.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *