Polres Yapen Kembali Menyalurkan Bantuan Cadangan Beras Polri

0
135
Waka Polres Yapen Kompol Martha.S.Tolau ( kanan) di dampingi oleh Kepala Kelurahan Serui Jaya Jefri Kaiwai ( tengah) saat menyerahkan bantuan cadangan beras Polri bagi warga

Paraparatv.id | Serui |Kepolisian Resor ( Polres ) Kepulauan Yapen terus menyalurkan bantuan cadangan beras Polri kepada masyarakat di wilayah hukum Kabupaten Kepulauan Yapen.

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP. Kariawan Barus melalui  Waka Polres Yapen Kompol. Martha.S.Tolau dalam arahannya bagi masyarakat di Kampung Cina Tua Kelurahan Serui Jaya yang penerima bantuan katakan bahwa, 10 ton bantuan cadangan beras Polri ini sebagai bentuk rasa kepedulian bagi masyarakat yang terdampak virus corona.

“Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak virus corona, program ini dijalankan semua Polres di seluruh nusantara tanpa kecuali, oleh karena itu kami hari ini kembali lagi distribusikan kepada masyarakat yang ada di kelurahan serui jaya melalui pendataan oleh anggota di lapangan”.tandasmya, bertempat di halaman Kantor Serui Jaya, Rabu 3 Juni 2020.

Mantan Kabag Amdal DitLantas Polda Papua ini, juga  mensosialisasikan persiapan pada Kehidupan Baru atau New Normal, dimana aktivitas keseharian dapat kembali berjalan seperti biasa namun tetap dalam mengikuti protokol kesehatan yaitu masyarakat harus tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,jaga jarak, tetap mencuci tangan, jaga kebersihan dan menjaga kesehatan.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Serui Jaya Jefri Kaiwai menyampaikan terimakasih kepada Polri dalam hal ini Polres Yapen yang telah menyalurkan bantuan beras kepada masyarakatnya.

“Atas nama pemerintah dan warga kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan, tentunya beras ini dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terdampak virus corona”.singkat Jefri.

Sehari sebelumnya, di lakukan pula penyaluran bantuan beras cadangan Polri bagi masyarakat di Kelurahan Serui Kota dan penyaluran bantuan ini terus di lakukan hingga ke setiap kelurahan yang jauh dari kota.

Dari data yang di terima, setiap penyaluran beras ini sebanyak 200 karung beras, bagi masyarakat yang telah menerima kupon dan tidak sempat hadir, anggota Polri melakukan door to door guna bantuan tersebut sampai bagi penerima bantuan.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here