Lagi, 26 Pasien Covid-19 Di Kota Jayapura Sembuh Di Kembalikan Ke Keluarga

0
1123
Ketuan Pansus DPRD Kota Jayapura Yuli rachman Didampingi Ketua Gusus Tugas Covid 19 Kota Jayapura Rustan Saru saat berikan arahan kepada Sahabat sehat yang usia jalani Karantina di Hotel Sahid jayapura.

Laporan : Redaksi

Paraparatv.id | Jayapura | Setelah menjalani penanganan medis selama hampir dua minggu di pusat penanganan pasien positif corona di Hotel Sahid Jayapura, sebanyak 26 pasien Positif covid 19 kota Jayapura di nyatakan sembuh dan dikembalikan ke keluarga.

“Syukur alhamdulillah kepala Alah SWT, setelah dua minggu  lalu kita audiens,   hari ini kita sudah sehat dan bisa pulang bertemu dengan keluarga,”kata Yuli Rahman selaku Ketua Pansus DPRD Kota Jayapura, saat berikan arahan kepada Sahabat sehat Covid 19, di Hotel Sahid Jayapura, Sabtu 13 Juni 2020.

Lanjut yuli, mengharapkan kepada 26 sahabat sehat untuk membantu pemerintah untuk menjadi corong edukasi kepada warga kota jayapura untuk menjalani hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Bantu kami tim pansus, bantu bapak wakil walikota sebagai ketua Gugus Tugas untuk menyampaiakn kepada warga supaya bisa jalani pola hidup sehat,”tambah Yuli.

Dirinya mengharapkan kepada sahabat sehat yang baru keluar dari karantina Kesehatan di Hotel Sahid agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam aktivitas kesehariannya.

“Kita keluar dari rumah harus gunakan masker, dan selalu membawa handsanitizer jika kita berpergian,”harap Yuli.

“Jika ada warga yang tidak menggunakan masker, kita bisa menegur, karena bisa berdampak menular kepada orang lain,”tambahnya.

Ketua pansus juga terima kasih dan mengapresiasi sahabat sehat yang selama menajalani penanganan kesehatan oleh gugus tugas kesehatan dapat menjalani dengan sabar

“Kami dari tim pansus menyampaikan terima kasih kepada bapak yang sudah bersabar selama jalani karantina, juga kepada bapak dan ibu dokter dan tim medis yang sudah sabar menangani teman sehat yang hari ini sudah bisa pulang,”cetus Ketua Pansus DPRD Kota Jayapura.

26 sahabat sehat atau pasien positif covid 19  yang dinyatakan sembuh dan dikembalikan kepada keluarga terdiri dari 9 orang laki-laki, 16 wanita dan 1 bayi berumur 7 bulan.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here