Jaring Aspirasi Masyarakat, Trison Ayomi Melakukan Kunker di Kampung Kainui 2 Distrik Angkaisera

0
114
Anggota DPRD Kepulauan Yapen Trison Ayomi saat menyerahkan secara simbolis bantuan sembako bagi masyarakat Kampung Kainui 2 Distrik Angkaisera

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id | Serui | Guna  mengetahui keinginan masyarakat, Trison Ayomi anggota DPRD Yapen melakukan Kunjungan Kerja ( Kunker ) di Kampung Kainui 2, Distrik Angkaisera untuk mendengarkan secara langsung berbagai usulan-usulan masyarakat.

Kepada media, Trison Ayomi katakan, dari hasil tatap muka bersama masyarakat yang di hadiri pula oleh aparat distrik juga kampung dan masyarakat, banyak masukan-masukan namun ada beberapa hal penting yang sangat di peruntungkan dan itu semua adalah kesepakatan bersama masyarakat.

“Tentunya semua usulan kita bahas, namun yang lebih di inginkan adalah usulan pekerjaan lanjutan pembangunan Pustu kampung kainui dua dan pembangunan talud kali kainui dua sepanjang 500 meter”.tandas Trison, bertempat di balai Distrik Angkaisera. Kamis, 18 Juni 2020.

Dirinya tambahkan, sebagai anggota DPRD sudah tentu harus dapat memperjuangkan semua aspirasi masyarakat dalam rapat paripurna di DPRD dan harus di perjuangkan.

“Kami akan bahas, semua usulan-usalan ini adalah keinginan masyarakat, sebagai anggota dewan sangat senang dapat mendengarkan langsung berbagai keinginan masyarakat,”tambahnya.

Dalam kesempatan ini juga, sebagai wakil rakyat, Trison Ayomi menyalurkan puluhan paket sembako bagi masyarakat Kampung Kainui 2 dengan target utama pemberian bantuan kepada janda, duda, yatim piatu dan lansia.

“Jangan melihat dari apa yang di berikan, tentunya belum sepenuhnya mencukupi kebutuhan ekonomi, namun dapat mengurangi kebutuhan sehari-hari,”tutupnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here