Di Kota Jayapura, Pasien Sembuh Terus Bertambah

0
255
13 pasien foto bersaam Gugustugas covid 19 kota Jayapura

Laporan : Redaksi

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah kota Jayapura melalui gugus tugas penanganan covid 19, kembali memulangkan 13 orang sembuh setelah 30 hari menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Darurat Hotel Sahid Jayapura, Jumat 19 Juni 2020.

“Hari ini gugus tugas kota Jayapura melepas pasien sembuh covid 19 yang ke lima kalinya, memulangkan pasien kita yang sehat, hingga total pasien yang sudah sembuh dari penanganan di hotel sahid sebanyak 121 orang,”kata Wakil Wali Kota, Rustan Saru yang juga Selaku Ketua GUgus Tugas Covid 19 Kota Jayapura, usai melepas 13 Pasien sembuh.

Lanjut Wakil Wali Kota, mengatakan dengan bertambahnya pasien sembuh yang dirawat di rumah sakit darurat Hotel Sahid Jayapura menunjukan  virus corona dapat kita lawan dengan cepat. Jika protokoler kesehatan diterapkan.

“Virus ini dapat kita hadapi, dan lawan dengan semangat, kuta, makan bergizi, selalu menjaga jarak, dan selau pakai masker,”ungkap ketua Gugus tugas.

Selain itu, dengan sembuhnya 13 pasien ini, memberikan motivasi kita untuk menuju pada kehidupan baru atau new normal di Kota Jayapura.

“Pada bulan Juli nanti sudah boleh kita masuk dalam new normal, sehingga kerja sama semua pihak untuk mematuhi protokoler kesehatan,”harap Rustan Saru.

13 orang sembuh yang dipulangkan dari Rumah Sakit Darurat Hotel Sahid Jayapura terbagi 6 laki-laki dan 7 Wanita yang beralamat di Hamadi dengan pemberian tanda pengenal negative covid 19 berwarna biru. **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here