Example floating
Example floating
BERITAKesehatan

25 Pasien Sembuh, Diminta Edukasikan Protokol Kesehatan Selama Melawan Corona

72
×

25 Pasien Sembuh, Diminta Edukasikan Protokol Kesehatan Selama Melawan Corona

Sebarkan artikel ini
25 Pasien corona yang dinyatakan sembuh oleh gugus tugas Kota Jayapura saat foto bersama
Example 468x60

Laporan : Redaksi

Paraparatv.id | Jayapura | Setelah menjalani pengobatan teratur di Pusat karantina Gugus tugas Covid 19 kota jayapura di Hotel Sahid Jayapura, akirnya 25 orang dari 243 Pasien positif covid 19 dinyatakan sembuh dari corona virus disease, Rabu 10 Juni 2020.

Kepala dinas Keehatan Kota Jayapura, yang juga Selaku Juru bicara Gugus Tugas Covid 19 Kota Jayapura, dr. Ni Nyoman Sri Antari mengatakan 25 pasien dari corona virus diperbolekan pulang setelah menjalani perawatan secara teratur selama 14 hari, dan setelah dilakukan swab dua kali dan hasilnya negatif.

“Kami berpesan kepada bapak dan ibu yang telah sembuh tetap melanjutkan isolasi mandiri selama 14 hari di rumah dan tetap menjalani protokol kesehatan dalam pencegahan corona,” jelasnya. 

Dirinya juga berharap pasien sembuh bisa menjadi sarana informasi dari pemerintah daerah dalam mengedukasi masyarakat tentang pencegahan corona. 

“Kepada masyarakat lainnya, jangan lagi mengucilkan pasien yang sudah sembuh corona dan tetap bergaul seperti biasa dengan tetap mengedepankan disiplin hidup sehat,” jelasnya. 

Hingga rabu 10 Juni 2020, pemerintah kota jayapura mengelaurkan data angka pasien positif corona sebanyak 541 orang, dan jumlah pasien yang dirawat sebayak, 444 orang,  sembuh 89 orang dan meninggal 8 orang.***

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *