Example floating
Example floating
BERITAEkonomi

100 Ton Beras Bulog Mulai Di Salurkan Ke 51 Distrik Di Yahukimo

69
×

100 Ton Beras Bulog Mulai Di Salurkan Ke 51 Distrik Di Yahukimo

Sebarkan artikel ini
Gudang beras Bulog di Merauke (Dok Tim Gugus Tugas)
Example 468x60

Laporan : Redaksi  / Diskominfo Yahukimo

Paraparatv.id | Dekai  | Pemerintah Kabupaten Yahukimo melalui Tim Gugus Tugas menyediakan 100 ton beras bulog dan siap di salurkan ke masyarakat di 51 distrik di kabupaten Yahukimo.

Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris Daerah  Kabupaten Yahukimo Elai Giban saat menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat mengatakan, Pemerintah Kabupaten Yahukimo telah menyediakan beras bulog sebanyak seratus ton untuk masyarakat Yahukimo Di 51 Distrik yang berdomisili di Ibukota Kabupaten Yahukimo, Kamis18 Juni 2020.

Selain itu, dikatakan penyaluran  seratus ton beras tersebut telah tiba di Dekai dan pihaknya sedang melakukan penyaluran kepada masyarakat di lima puluh satu Distrik yang tersebar di beberapa titik di Kota Dekai.

Elai Giban juga mengatakan para kepala distrik sebagai koordinator bantuan beras yang disalurkan oleh pemerintah daerah  agar mempertanggung jawabkan dan selanjutnya bagikan kepada masing-masing kepala keluarga.

“ Pemerintah Kabupaten Yahukimo siapkan beras seratus ton, dan sekarang kami sedang menyalurkan kepada masyarakat yang berdomisili di Kota Dekai,” katanya.

Elai Giban yang juga selaku Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Yahukimo menambahkan, ada bantuan tunai dari Kementrian Sosial dengan kuota 1168 dan bantuan tunai tersebut sampai saat ini belum disalurkan karena masih dalam tahap proses. bantuan tunai tersebut akan disalurkan melalui kantor pos dan diterima secara cash oleh penerima.

Pihaknya berharap, bantuan beras yang disalurkan oleh pemerintah daerah agar benar-benar tersentuh kepada masyarakat dan digunakan sesuai dengan kebutuhan rumah tangga masing-masing. **

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *