Dapur Umum Polres Kepulauan Yapen Sajikan 300 Paket Ta’Jil Kue Berbuka Puasa Bagi Warga Terdampak Corona

0
119
Dapur Umum Polres Kepulauan Yapen Sajikan 300 Paket Ta'Jil Kue Berbuka Puasa Bagi Warga Terdampak Corona

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id I Serui I Dapur Umum Polres Kepulauan Yapen, bertempat di alun-alun kota serui, ( Selasa 19 Mei 2020,  menyajikan 300 paket kue atau Ta’Jil berbuka puasa untuk warga di tengah pandemi virus corona. yang di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Yapen.

Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Kariawan Barus jelaskan, ini sebagai salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi corona.

“Kami membuat dapur umum ini untuk membantu warga, saat ini kita berikan paket kue untuk berbuka puasa, bukan hanya itu saja melainkan nasi kotak siap saji juga akan kami berikan secara berkesinambungan,” ungkap Kapolres.

Kegiatan ini sederhana ini, di hadiri  anggota TNI juga dari Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) cabang Yapen Waropen.

Sementara itu, AKP Sumadji Kasat Binmas Polres Yapen katakan, kegiatan ini akan terus di laksanakan selama masih adanya pandemi corong dimana ia ungkapkan, selama terjadinya wabah corona, pendapatan ekonomi masyarakat sangat menurut terlebih masyarakat kecil.

“Kami melaksanakan ini adalah perintah langsung dari atasan untuk dapat turun langsung ke lapangan guna membantu memberikan keringanan beban ekonomi masyarakat yang terdampak virus corona,” katanya.

Selain bantuan dari Polres Yapen, adapula bantuan yang di berikan oleh pihak TNI juga Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) cabang Yapen Waropen.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here