Wali kota Jayapura Salurkan Bantuan Sembako Ke Asrama Yapen Dan Mimika

0
173
KADIS SOSIAL DAN PEMUDA OLAHRAGA KOTA JAYAPURA MENYERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KE ASRAMA YAPEN

Paraparatv.id | Jayapura|  Wali Kota Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano,MM tidak ingin warganya mengeluh dengan situasi covid 19 yang saat ini menjadi pandemi global dunia.

Wali kota yang akrab disap BTM terus mengerahkan jajarannya untuk peduli pada warga kota, khususnya para mahasiswa/i yang ada di lebih kurang 63 asrama dan tersebar di kota Jayapura.

Jika sebelumnya Asrama Tolikara di Waena yang di sambangi Pemda Kota Jayapura,  giliran hari ini Rabu 1 April 2020, dua asrama sekaligus disambangi, yakni Asrama Yapen Waropen di Distrik Abepura dan Asrama Mahasiswa Mimika di Waena Distrik Heram.

Sekretaris Asrama Yapen Waropen P.Merani  ketika menerima kunjungan Pemerintah Kota yang dipimpin Kadis Sosial Kota Jayapura H.Irawadi S.H,M.Si didampingi Kadispora Kota Jayapura Rocky Bebena,M.Pd mengaku sangat berterima kasih atas bantuan pemerintah Kota  Jayapura.

“Kami atas nama teman-teman asrama mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota, sekalipun tidak bertemu hanya lewat sms saja beliau langsung respon, Tuhan memberkati,” kata Sekretaris Asrama Yapen Waropen P.Merani, Rabu 1 April 2020 siang.

Sementara itu, Ketua Asrama Mimika Francis Kogoya yang didampingi  Sekretaris Ikatan Mario Dimbau begitu bersyukur dan sangat berterima kasih.

“Tidak ada yang bisa kami sampaikan lagi, kehadiran bapak bapak dengan bantuan ini hanya terima kasih kami kepada Tuhan, khususnya bapak Walikota yang sangat perhatian, walau hanya lewat sms,” jelas Francis di sela-sela acara penyerahan.

 Kepala Dinas Sosial Kota Jayapura H.Irawadi,S.H,M.Si  ketika menyerahkan bantuan  secara simbolis pada kedua asrama , baik Asrama Yapen Waropen maupun kepada Asrama Mimika menegaskan bahwa,

“Bantuan ini sifatnya hanya membantu, pemerintah kota melalui bapak walikota ingin warga kota bisa tetap menjaga social distanting dan tetap tinggal di tempat, sehingga bantuan tersebut bisa membantu mahasiswa yang tidak keluar asrama untuk mengolah makanan sesuai dengan bantuan yang diberikan,” terang Irawadi sesaat setelah penyerahan bantuan dimaksud.

Bantuan yang diberikan yaitu, asrama Yapen Waropen beras lima karung, supermi sepuluh karton,telur dua belas rak serta kopi dan teh masing-masing sepuluh dos. Sedangkan bantuan ke Asrama Mimika berupa sepuluh karung beras, dua puluh karton supermi, delapan belas rak telur termasuk teh dan kopi masing-masing   sepuluh dos. **(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here