Example floating
Example floating
BERITA

Legislator Yapen Ajak Warga Waspada Corona dan Tetap Memakai Masker

76
×

Legislator Yapen Ajak Warga Waspada Corona dan Tetap Memakai Masker

Sebarkan artikel ini
Roy Nasrullah Anggota DPRD Kepulauan Yapen saat menyerahkan masker dan sanitaiser kepada salah satu warga masyarakat di Kampung Banawa
Example 468x60

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id I Serui I Siang ini, kembali Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen Roy Nasrullah dalam mengisi hari wekeend,Sabtu ( 25/4 )mengunjungi beberapa warga masyarakat di seputaran kota serui guna membagikan masker, sanitaiser dan memberikan berbagai sosiaisasi dalam pencegahan penyebaran virus corona ( Covid-19 ).

“kegiatan ini sebagai upaya dalam menindaklanjuti kebijakan pemerintah terkait kewajiban menggunakan masker oleh masyarakat, saya juga berikan kepada petugas kebersihan”.

“tentunya pemakaian masker adalah salah satu cara yang paling efektif untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, terlebih pada orang yang masih berkegiatan sosial di luar rumah”.tandas Roy Nasrullah politisi Partai Hanura tersebut.

Dengan tema “mari kitong lawan virus corona”, dirinya menghimbau kepada masyarakat agar dapat terus gunakan masker kain di saat keluar rumah dan bila tidak terlalu penting, lebih baik tetap dirumah saja serta selalu menjaga kebersihan, seperti selalu mencuci tangan dengan memakai sabun di tempat air mengalir.

“akan berupaya terus melakukan edukasi pada warga, dengan harap masyarakat selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak, menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu mentaati himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk memutus rantai peryebaran virus Corona, terlebih khusus di yapen”.

Sementara itu, salah satu warga masyarakat Kampung Serui Laut Joshua menanggapi bahwa, selaku masyarakat yang keseharaiannya sebagai nelayan, sangat membutuhkan Alat Pelindung Diri sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona. “kami belum ada masker, apalagi saat saya ke pasar antar ikan”.

Untuk itu dirinya sangat mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Yapen Roy Nasrullah atas bantuan masker dan sanitaiser yang di berikan.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *