Example floating
Example floating
BERITA

Imbas Covid-19, Intan Jaya Tunda Agenda Pemerintahan

71
×

Imbas Covid-19, Intan Jaya Tunda Agenda Pemerintahan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Laporan : Erna

Paraparatv.id | Intan Jaya | Imbas dari pendemi Corona Virus Disease atau covid-19, Pemerintah  Kabupaten Intan Jaya, menunda sejumlah agenda pemerintahan.   Hal tersebut disampaikan Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni  via ponsel, Jumat 3 april 2020.

Diakuinya,  pelaksanaan kegiatan proyek – proyek agak terhambat. Tapi untuk lelang tak mengalami kendala, dikarenakan telah dilakukan lelang secara online, yang bisa dikerjakan dari rumah.

Kemudian perjalanan dinas juga sementara ditiadakan selama wabah covid-19 masih menjadi musuh bersama menghentikan penyebarannya.

“Selama masa pembatasan sosial ini semua kegiatan – kegiatan dan pertemuan yang melibatkan lebih dari lima orang, kalaupun terpaksa dilakukan karena emergency atau urgen. Bisa dilakukan pertemuan. Tapi dengan cara mengatur jarak lebih dari satu meter,”jelas Bupati

Selai itu, dirinya memintah seluruh aktifits yang melibatkan banyak orang baik masyarakat dan ASN, maka diminta tetap menjaga protokol menjaga jarak dan tidak melakukan kontak fisik.

“Jika pertemuan yang melibatkan banyak pihak, terutama dengan masyarakat dan juga sesama ASN betul – betul dibatasi,”tukasnya.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *