Example floating
Example floating
BERITA

Cegah Corona, Satgas Pengamanan Covid 19 Yapen Kembali Gelar Patroli malam

67
×

Cegah Corona, Satgas Pengamanan Covid 19 Yapen Kembali Gelar Patroli malam

Sebarkan artikel ini
TIM SATGAS PENGAMANAN COVID 19 YAPEN DALAM MELAKSANAKAN PATROLI MALAM DI KOTA SERUI
Example 468x60

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id | Serui | Tim gugus pengamanan dan ketertiban Covid 19 Kepulauan Yapen, menggelar Patroli malam dan sosialisasi kepada masyarakat Kota Serui, agar tidak melakukan aktivitas malam jika tidak memiliki kepentingan penting guna pencegahan penyebaran virus corona, Rabu, 8 April 2020.

AKP Muchsit Sefian, Kabag Ops Polres Yapen juga selaku Koordinator Tim lapangan jelaskan bahwa, dalam situasi pandemi corona tentunya berharap masyarakat dapat mengikuti instruksi Bupati Yapen Tonny Tesar untuk tidak adanya kegiatan malam yang di lakukan oleh masyarakat.

“Kita akan terus melakukan patroli baik siang maupun malam, khususnya pada malam hari agar masyarakat tidak lagi melakukan aktivitas di luar rumah setelah jam 8 malam,” ucapnya

Dirinya menambahkan, akan melakukan tindakan tegas bagi masyarakat yang tidak mematuhui aturan instruksi yang di berikan oleh Pemerintah Daerah.

“Cara humanis dalam menegur masyarakat, namun jika adanya suatu pelanggaran maka akan di amankan,ā€¯ujarnya.

Di harapkan, dalam menjaga daerah agar dapat mencegah masuknya Virus Corona, maka ia mengajak kepada seluruh element masyarakat dapat bersama-sama Pemerintah memutus mata rantai Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Yapen.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *