Example floating
Example floating
BERITAKesehatan

Warga Yang Baru Tiba Di Jayapura Aktif Hubungi Petugas Kesehatan

84
×

Warga Yang Baru Tiba Di Jayapura Aktif Hubungi Petugas Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Warga Kota Jayapura yang baru tiba dari luar Jayapura, tinggal di rumah dan diminta aktif menghubungi petugas kesehatan, untuk memastikan kesehatannya terbebas dari  gejala pandemi virus Covid-19 atau Corona.

“Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang datang dari luar daerah jadi tiggal dirumah saja, jadi nomor telepon bisa di hubungi kami, jika terjadi apa-apa kami akan mengontak dan menangani langsung kelapangan,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura, dr. Nypman Sri Antari, Minggu 22 Maret 2020

Selain itu, Kadis Kesehatan juga menegaskan untuk pelayanan surat kesehatan bagi warga yang dari luar daerah untuk kepengurusannya agar dihentikan sementara, hal ini dilakukan untuk menghindari kontak dengan orang sakit di seluruh puskesmas atau faskes di Kota Jayapura.

CALL CENTER COVID-19 YANG DIBENTUK DINAS KESEHATAN KOTA JAYAPURA

“Tidak perlu ke puskesmas, supaya tidak kontak langsung dengan petugas dan pasien lainnya, ini untuk menghindari penyebaran virus,” tambah dr. Nyoman.

Dirinya mengharapkan informasi ini dapat diketahui oleh seluruh warga kota Jayapura, sehingga penyebaran virus corona di kota Jayapura bisa di minimalisir.

Untuk informasi penanganan Pandemi Covid-19, tim satgas Kesehatan Kota Jayapura dapat menghubungi 082197837678. **(Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *